Kompas.com - 25/04/2021, 12:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Italjet Dragster resmi hadir di Indonesia bertepatan dengan gelaran IIMS Hybrid 2021.

Skuter yang disebut sebagai Urban Superbike ini dibanderol Rp 137 juta untuk versi standar dan Rp 145 juta untuk varian terbatas.

Penampilan Dragster cukup beringas dengan desain rangka terbuka yang digunakannya. Skutik ini sudah menggunakan independent steering system (ISS) yang biasanya hadir di motor balap.

Baca juga: Ulik Spesifikasi Italjet Dragster di IIMS Hybrid 2021

Skutik ini menggunakan mesin 4-tak 200 cc dengan sistem injeksi Magneti Marelli DOHC yang menghasilkan tenaga 20 tk. Roda depan menggunakan ukuran 12 inci dan belakang 13 inci.

Seperti apa detil skutik asal Italia ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.