Kantongi Izin Pemerintah, IIMS Hybrid 2021 Terapkan Protokol Ketat

Kompas.com - 12/04/2021, 13:10 WIB
Animo masyarakat terhadap muscle car di Telkomsel IIMS 2019 hanya sebatas objek foto. Kompas.com/DonnyAnimo masyarakat terhadap muscle car di Telkomsel IIMS 2019 hanya sebatas objek foto.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 akan resmi digelar pada 15-25 April 2021. Menggunakan konsep gabungan antara offline dan online.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, perjalanan untuk mendapatkan izin dari para regulator tentu tidak mudah dalam kondisi saat ini.

Baca juga: Knalpot Aftermarket yang Dijual Yamaha Bukan untuk Harian

Selama pameran ini berlangsung, Dyandra akan secara ketat menerapkan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE).

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, saat memastikan event IIMS Hybrid 2021Screenshot Youtube IIMS_ID Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, saat memastikan event IIMS Hybrid 2021

"Kami berharap penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal,” kata Kohen dalam rilis resmi, Senin (12/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rizki Handayani, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyambut baik penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021.

"Apa yang dilakukan Dyandra dalam mempersiapkan dan menjalankan pameran dengan memenuhi standar protokol kesehatan, nantinya akan menjadi percontohan bagi yang lain, baik acara yang akan dilakukan Event Organizer lainnya atau acara yang akan dihelat oleh Pemerintah Daerah," katanya.

Honda Monkey kembali jadi pajangan di booth Honda di Telkomsel IIMS 2019Kompas.com/Donny Honda Monkey kembali jadi pajangan di booth Honda di Telkomsel IIMS 2019

"Kami mengapresiasi sebesar-sebesarnya kepada Dyandra Promosindo, melalui semangat dan usahanya untuk menyelenggarakan pameran, dapat menjadi awal mulanya bangkit kembali industri pameran di Indonesia,” kata Rizki.

Baca juga: Menu MPV Murah di Bawah Rp 200 Juta, Ada Pilihan Matiknya

Sama seperti gelaran IIMS tahun-tahun sebelumnya, pameran akan dimeriahkan berbagai merek roda empat dan roda serta puluhan brand aftermarket yang berkaitan dengan otomotif.

Beberapa APM roda empat yaitu BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.

Adapun kendaraan roda dua sebanyak sembilan brand ternama yaitu Honda, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis dan Velocifero.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.