Aksesori Pelindung Bodi Honda CBR150R K45G Buatan Hayaidesu

Kompas.com - 02/04/2021, 10:10 WIB
Body Protector CBR150R Hayaidesu DOK. HAYAIDESUBody Protector CBR150R Hayaidesu

JAKARTA, KOMPAS.com – Modifikasi motor saat ini semakin beragam saja. Bahkan beberapa merek aftermarket membuat aksesoris yang tinggal pasang saja ke bodi motor alias plug & play, misalnya seperti Hayaidesu.

Merek asli Indonesia ini menyediakan aksesoris berupa pelindung bodi motor berbahan karet yang tinggal dipasangkan saja. Pada awal 2021, Hayaidesu mulai merambah ke segmen motor sport dengan merilis body protector untuk Yamaha MT-15.

Mulai awal April 2021, Hayaidesu memperkenalkan produk terbaru untuk Honda CBR150R K45G. Melengkapi jenis body protector yang telah dimiliki sebelumnya untuk beberapa model motor matic seperti Yamaha XMAX, All New Yamaha NMAX, Yamaha NMAX old, Yamaha AEROX, Yamaha LEXI, Yamaha ADV150, Honda VARIO, Honda PCX, dan Honda FORZA.

Baca juga: Mudik Dilarang, Polisi Tegaskan Tidak Ada Sanksi Tilang

Body Protector CBR150R HayaidesuDOK. HAYAIDESU Body Protector CBR150R Hayaidesu

“Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pencinta motor sport,“ kata Pramondiaz Utomo Bako, GM Marketing Hayaidesu dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (2/4/2021).

Untuk CBR150R K45G body protector Hayaidesu memiliki 6 titik pemasangan dari bagian depan motor hingga belakang yaitu Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp dan termasuk pada bagian tangki bensin dibuatkan Tank Grip.

Hayaidesu membanderol body protector Honda CBR150R K45G ini mulai dari Rp 90.000 sampai dengan Rp 300.000 dan memiliki 5 pilihan warna yaitu merah, kuning, biru, abu-abu dan hitam.

Baca juga: Yamaha XSR 250 Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

Body Protector CBR150R HayaidesuDOK. HAYAIDESU Body Protector CBR150R Hayaidesu

Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G bisa dibeli melalui Toko Online Hayaidesu Indonesia yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.

Mengikuti perkembangan dunia otomotif motor, Hayaidesu juga berencana untuk terus berkembang dengan berinovasi dan meluncurkan produk-produk baru untuk motor lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X