Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama April, Beli Pertamax dkk Diskon Rp 300 per Liter

Kompas.com - 01/04/2021, 13:11 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengguna aplikasi MyPertamina bakal disuguhkan beragam promo menarik pembelian BBM, jelang memasuki bulan Ramadhan 1442 H.

Salah satunya potongan harga sebesar Rp 300 per liter untuk setiap pembelian Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Dex Series (Dexlite dan Pertamina Dex).

Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), mengatakan, program ini berlaku secara nasional mulai 1 hingga 30 April 2021 untuk seluruh pengguna aplikasi MyPertamina.

Baca juga: Hyundai Alcazar, Calon SUV Murah Korea Pesaing Rush

Ilustrasi layanan cashless yang disediakan SPBU PertaminaPertamina Ilustrasi layanan cashless yang disediakan SPBU Pertamina

Putut menambahkan, program ini berlaku di SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina, yang bisa langsung dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu lewat smartphone Anda.

Menurutnya, promo hemat Rp 300 per liter dapat dimanfaatkan konsumen tanpa batasan maksimal transaksi.

“Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU,” ujar Putut, dalam keterangan resmi (1/4/2021).

“Loyalty program MyPertamina akan terus kami lakukan, jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi MyPertamina di ponsel dan nikmati berbagai penawaran khusus dengan MyPertamina,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com