Selama April, Beli Pertamax dkk Diskon Rp 300 per Liter

Kompas.com - 01/04/2021, 13:11 WIB
Petugas SPBU menggunakan alat pelindung wajah saat melayani pengendara di SPBU Pertamina 31.128.02 di Jl. Letjen M.T. Haryono, Jakarta Timur, Senin (1/6/2020). Penggunaan alat pelindung wajah (Face Shield) tersebut sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri saat berhubungan langsung dengan pengendara dalam pencegahan penyebaran COVID-19. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPetugas SPBU menggunakan alat pelindung wajah saat melayani pengendara di SPBU Pertamina 31.128.02 di Jl. Letjen M.T. Haryono, Jakarta Timur, Senin (1/6/2020). Penggunaan alat pelindung wajah (Face Shield) tersebut sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri saat berhubungan langsung dengan pengendara dalam pencegahan penyebaran COVID-19.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengguna aplikasi MyPertamina bakal disuguhkan beragam promo menarik pembelian BBM, jelang memasuki bulan Ramadhan 1442 H.

Salah satunya potongan harga sebesar Rp 300 per liter untuk setiap pembelian Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Dex Series (Dexlite dan Pertamina Dex).

Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), mengatakan, program ini berlaku secara nasional mulai 1 hingga 30 April 2021 untuk seluruh pengguna aplikasi MyPertamina.

Baca juga: Hyundai Alcazar, Calon SUV Murah Korea Pesaing Rush

Ilustrasi layanan cashless yang disediakan SPBU PertaminaPertamina Ilustrasi layanan cashless yang disediakan SPBU Pertamina

Putut menambahkan, program ini berlaku di SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina, yang bisa langsung dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu lewat smartphone Anda.

Menurutnya, promo hemat Rp 300 per liter dapat dimanfaatkan konsumen tanpa batasan maksimal transaksi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU,” ujar Putut, dalam keterangan resmi (1/4/2021).

“Loyalty program MyPertamina akan terus kami lakukan, jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi MyPertamina di ponsel dan nikmati berbagai penawaran khusus dengan MyPertamina,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.