[VIDEO] Bertemu Sang Monster, Hypercar PHEV Ferrari SF90 Stradale Assetto Fiorano

Kompas.com - 01/04/2021, 12:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Prima Utama, APM Ferrari di Indonesia, tidak mau meunggu lama untuk membuat merek asal Italia ini kembali eksis di Indonesia.

Mereka langsung membawa model terbaru, SF90 Stradale untuk para penggemar mobil sport Tanah Air.

SF90 Stradale merupakan "spesies" baru untuk Ferrari. Pasalnya ini merupakan model Plug-in Electric Hybrid (PHEV) sekaligus berpenggerak AWD yang jarang digunakan Ferrari sebelumnya.

Baca juga: Ferrari SF90 Stradale, Akselerasi 0-100 Kpj Cuma 2,5 Detik

Model ini hadir untuk merayakan usia 90 tahun tim balap Formula 1 Scuderia Ferrari.Desain yang cantik dipadukan dengan mesin V8 berkapasitas 3.990 cc yang menghadirkan tenaga 769 tk dan torsi 300 Nm.

Mesin ini diklaim sebagi mesin terkuat keluarga 8 silinder Ferrari saat ini.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk bertemu dengan SF90 Stradale yang istimewanya merupakan varian teratas, Assetto Fiorano, dengan berbagai bahan serat karbon. Seperti apa impresinya? Simak video berikut ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.