[VIDEO] Akhirnya Mencoba Honda Sensing di New CR-V 2021

Kompas.com - 30/03/2021, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan CR-V terbaru beberapa waktu lalu. Meski secara desain tidak banyak berubah, namun dari fitur keselamatan SUV ini makin canggih.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk menjajal Honda Sensing, fitur keselamatan terbaru pada CR-V, beberapa waktu lalu. Beberapa fitur yang sempat kami coba antara lain adaptive cruise control with low speed follow, collision mitigation brake system, lane keeping assist system, dan road departure mitigation.

Baca juga: Kupas Performa Honda CR-V Facelift 1.5 Turbo Prestige

Honda masih menggunakan mesin 1.500 cc turbo yang menghasilkan tenaga 187 tk dan torsi 240 Nm pada CR-V tersebut.Sistem transmisi CVT dan drive by wire tetap digunakan seperti model terdahulu.

Seperti apa impresi berkendara dengan New CR-V? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.