Hyundai Track Day, Rasakan Performa Mobil Listrik di Sirkuit Sentul

Kompas.com - 19/03/2021, 17:00 WIB
Hyundai Track Day 2021 DOK. HMIDHyundai Track Day 2021

BOGOR, KOMPAS.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Hyundai Track Day 2021 untuk memberikan pengalaman berkendara menyeluruh bagi pelanggan dan peminat mobil listrik Hyundai di Sentul International Circuit.

Acara yang dibuka untuk publik pada tanggal 20-21 Maret 2021 ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang manfaat mobil listrik, mulai dari performa, purna jual, dan apa saja yang didapat pelanggan ketika memiliki mobil listrik.

Acara ini diselenggarakan karena semakin besarnya ketertarikan konsumen Indonesia terhadap mobil listrik.

Peminat mobil listrik Hyundai bisa mencoba langsung Hyundai Ioniq dan Kona Electric di Sirkuit Sentul melewati berbagai tantangan seperti akselerasi, pengereman, hingga slalom.

Baca juga: Mau Cabut Berkas Kendaraan? Begini Cara dan Biayanya

Hyundai Track Day 2021DOK. HMID Hyundai Track Day 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Presiden Direktur PT HMID Sung Jong Ha mengatakan, begitu banyak pelanggan yang sangat tertarik dengan mobil listrik, dan terdapat juga keingintahuan dari pelanggan terkait performa dari mobil listrik serta infrastruktur untuk pengisian daya listrik yang ada di Indonesia.

Oleh karena itu, kami mengadakan acara ini agar dapat menjawab kebutuhan pelanggan, serta memberikan informasi yang cukup dan juga pengalaman langsung bersama produk mobil listrik dan program layanan purna jual Hyundai,” ucap Sung Jong Ha dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (19/3/2021).

Melalui kegiatan Hyundai Track Day 2021, HMID turut menyediakan demonstrasi pengisian daya mobil listrik, di mana pelanggan dapat menerima informasi yang memadai tentang jenis pengisian daya dan panduan tentang lokasi pengisian daya terdekat ketika mereka sedang berada di perjalanan.

Baca juga: Beda Motor Latihan dan Versi Balap yang Dipakai Marc Marquez

Saat ini sudah ada lebih dari 40 charging station yang dikembangkan Hyundai berkolaborasi dengan mitra bisnis lainnya di beberapa tempat. Targetnya, Hyundai akan menambah jumlah diler hingga 100 gerai di tahun 2021.

Makmur, Chief Operating Officer (COO) PT HMID mengatakan, acara ini merupakan kelanjutan dari misi Hyundai sebagai game changer industri otomotif Indonesia serta untuk meningkatkan kesadaran akan manfaat mobil listrik di era elektrifikasi.

Melalui perhelatan Hyundai Track Day 2021, kami berharap semua pengunjung mendapat kesempatan untuk mendapatkan informasi mendalam dan pengalaman luar biasa di Sentul International Circuit.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.