Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Tambah 3 Diler Lengkap dengan Fasilitas Charging Station

Kompas.com - 04/03/2021, 18:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melebarkan sayap dengan meresmikan tiga diler terbarunya, yakni Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung.

Ketiganya hadir sebagai bukti komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses produk serta layanan. Hingga saat ini, HMID mengklaim telah memiliki 27 diler resmi yang telah beroperasi, dan akan terus ditambah dengan target 100 diler di 2021.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, ketiga diler barunya akan menjadi ekspansi awal pada paruh pertama kuartal 2021.

Baca juga: Ada Diskon Pajak, Bagaimana Stok Mobil Baru di Diler?

"Kami akan terus memperluas jangkauan untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka," kaya SongJong Ha, dalam keterangan resminya, Kamis (4/3/2021).

Diler Hyundai di Medan Hyundai Motors Indonesia (HMID) Diler Hyundai di Medan

Untuk diler Hyundai Gatot Subroto Medan, dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana, termasuk juga bagi diler yang ada di Lampung.

Sementara untuk Surabaya, dioperasikan oleh PT Sun Mega Motor dengan luas tanah sebesar 1.640 meter persegi dan bangunan 1.131 meter persegi.

Baca juga: Hyundai Recall 82.000 Unit Mobil Listrik, Termasuk Ioniq dan Kona

Ketiga diler tersebut dilengkapi dengan AC sharging station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Selain itu, ada 6 working-bay di Hyundai Gatot Subroto, 7 working-bay di Hyundai Gubeng, dan untuk Hyundai Lampung terdapat 8 working-bay.

Diler Hyundai Surabaya Hyundai Motors Indonesia (HMID) Diler Hyundai Surabaya

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan diler Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami yang mendukung dan percaya pada merek Hyundai," ujar SungJong Ha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com