Cara Baru, Diler Yamaha Ini Jual Nmax Versi Modifikasi

Kompas.com - 19/03/2021, 15:01 WIB
Yamaha Nmax modifikasi yang dijual di dealer Palembang Foto: YamahaYamaha Nmax modifikasi yang dijual di dealer Palembang
|

PALEMBANG, KOMPAS.com - Kerap terjadi konsumen kurang puas dengan tampilan motor standar pabrikan. Sehingga ketika beli motor baru langsung dimodifikasi.

Sadar hal tersebut merupakan peluang, beberapa diler Yamaha kemudian membuat motor edisi khusus modifikasi untuk menjaring konsumen yang lebih luas.

Seperti yang dilakukan Main Dealer PT Thamrin Brothers, menyuguhkan Yamaha Nmax dengan beragam tema modifikasi yang saat ini digemari di Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga: Imbas PPnBM, Daihatsu Banjir SPK Terios dan Xenia

Yamaha Nmax modifikasi yang dijual di dealer PalembangFoto: Yamaha Yamaha Nmax modifikasi yang dijual di dealer Palembang

Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers, mengatakan, edisi modifikasi ini dibuat untuk mengedepankan identitas personal pengendara Nmax.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

”Juga memenuhi kebutuhan berkendara yang mengedepankan identitas dan kebanggaan sebagai pengguna salah satu line up Yamaha yang terus digemari,” katanya dalam rilis resmi, Jumat (19/3/2021).

Yamaha Nmax modifikasi yang dijual di dealer PalembangFoto: Yamaha Yamaha Nmax modifikasi yang dijual di dealer Palembang

Ada beberapa model modifikasi yang bisa dipilih. Salah satunya ialah edisi livery motor Monster Energy Yamaha MotoGP yang dipakai Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Baca juga: Warna Mobil Favorit Kaum Hawa di Indonesia

Ada juga model lain dengan grafis yang lebih berani. Konsepnya lebih terkesan personal, terlihat seperti modifikasi ringan dan berbeda dari Nmax standar yang dijual di dealer.

Yamaha Nmax modifikasi yang dijual dealer PalembangFoto: Yamaha Yamaha Nmax modifikasi yang dijual dealer Palembang

"Sentuhan warna dan desain grafis tajam ini merupakan kombinasi yang sesuai selera konsumen di Palembang, sehingga cepat mendapatkan respon positif," katanya

Wiranata tidak menjelaskan rinci berapa harga Nmax modifikasi diler ini. Konsumen yang tertarik bisa langsung datang, dan akan diberikan penjelasan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.