Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Baru, Diler Yamaha Ini Jual Nmax Versi Modifikasi

PALEMBANG, KOMPAS.com - Kerap terjadi konsumen kurang puas dengan tampilan motor standar pabrikan. Sehingga ketika beli motor baru langsung dimodifikasi.

Sadar hal tersebut merupakan peluang, beberapa diler Yamaha kemudian membuat motor edisi khusus modifikasi untuk menjaring konsumen yang lebih luas.

Seperti yang dilakukan Main Dealer PT Thamrin Brothers, menyuguhkan Yamaha Nmax dengan beragam tema modifikasi yang saat ini digemari di Palembang, Sumatera Selatan.

Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers, mengatakan, edisi modifikasi ini dibuat untuk mengedepankan identitas personal pengendara Nmax.

”Juga memenuhi kebutuhan berkendara yang mengedepankan identitas dan kebanggaan sebagai pengguna salah satu line up Yamaha yang terus digemari,” katanya dalam rilis resmi, Jumat (19/3/2021).

Ada beberapa model modifikasi yang bisa dipilih. Salah satunya ialah edisi livery motor Monster Energy Yamaha MotoGP yang dipakai Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Ada juga model lain dengan grafis yang lebih berani. Konsepnya lebih terkesan personal, terlihat seperti modifikasi ringan dan berbeda dari Nmax standar yang dijual di dealer.

"Sentuhan warna dan desain grafis tajam ini merupakan kombinasi yang sesuai selera konsumen di Palembang, sehingga cepat mendapatkan respon positif," katanya

Wiranata tidak menjelaskan rinci berapa harga Nmax modifikasi diler ini. Konsumen yang tertarik bisa langsung datang, dan akan diberikan penjelasan lebih lanjut.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/19/150100815/cara-baru-diler-yamaha-ini-jual-nmax-versi-modifikasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke