Honda CB650R Punya Baju Baru, Cek Harganya

Kompas.com - 18/03/2021, 13:21 WIB
Honda CB650R 2021 warna Matte Gunpowder Black Metallic Foto: Honda Honda CB650R 2021 warna Matte Gunpowder Black Metallic
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda CB650R. Motor konsep Neo Sport Café tersebut punya warna baru hitam doff.

Warna Matte Gunpowder Black Metallic ini menggantikan warna sebelumnya Graphite Black yang mengkilap.

Warna hitam doff ini menemani warna merah atau Candy Chromosphere Red yang dipertahankan bagi konsumen yang inginkan warna lebih terang.

Baca juga: Meminjamkan Motor ke Teman Masih Dianggap Sepele

Model terbaru Honda CB650R memiliki sepatbor belakang atau rear fender terasa lebih tegas dengan ekspos unsur logam yang semakin kuat.

Honda CB650R warna Candy Chromosphere RedFoto: Honda Honda CB650R warna Candy Chromosphere Red

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, warna baru ini melengkapi inovasi desain, teknologi, dan fitur Honda CB650R yang memberikan rasa bangga.

”Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium," ujar Thomas dalam rilis resmi, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: DPR Sambut Wacana Revisi Insentif PPnBM Mobil Listrik

"Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota,” katanya.

Honda CB650R dipasarkan dalam dua warna, Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red, dibanderol Rp 296.400.000 on the road (OTR) Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X