Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CB650R Punya Baju Baru, Cek Harganya

Kompas.com - 18/03/2021, 13:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda CB650R. Motor konsep Neo Sport Café tersebut punya warna baru hitam doff.

Warna Matte Gunpowder Black Metallic ini menggantikan warna sebelumnya Graphite Black yang mengkilap.

Warna hitam doff ini menemani warna merah atau Candy Chromosphere Red yang dipertahankan bagi konsumen yang inginkan warna lebih terang.

Baca juga: Meminjamkan Motor ke Teman Masih Dianggap Sepele

Model terbaru Honda CB650R memiliki sepatbor belakang atau rear fender terasa lebih tegas dengan ekspos unsur logam yang semakin kuat.

Honda CB650R warna Candy Chromosphere RedFoto: Honda Honda CB650R warna Candy Chromosphere Red

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, warna baru ini melengkapi inovasi desain, teknologi, dan fitur Honda CB650R yang memberikan rasa bangga.

”Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium," ujar Thomas dalam rilis resmi, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: DPR Sambut Wacana Revisi Insentif PPnBM Mobil Listrik

"Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota,” katanya.

Honda CB650R dipasarkan dalam dua warna, Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red, dibanderol Rp 296.400.000 on the road (OTR) Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com