Kompas.com - 14/03/2021, 08:21 WIB
|

CERVERA, KOMPAS.com - Marc Marquez langsung tancap gas usai mendapat sinyal positif dari tim dokter yang membolehkannya secara bertahap kembali balapan.

Jika sebelumnya pebalap Spanyol tersebut menggunggah foto sedang bersepeda gunung, maka kali ini Marc memposting dirinya kembali latihan di atas motor.

Baca juga: Marc Marquez Tak Salahkan Dokter dan Honda Atas Kondisinya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marc Ma?rquez (@marcmarquez93)

 

Tapi bukan latihan menggunakan motor MotoGP Honda RC213V, melainkan memakai motor mini moto di Sirkuit Alcarrás, Spanyol.

Marc tidak menyebut rinci berapa kali dia melakukan lap. Tapi terlihat bahwa Marc memakai motor dan baju balap senanda dengan skema merah putih biru, tricolor Honda.

"Kemarin, setelah delapan bulan dan setelah oke dari dokter di check up terakhir, akhirnya saya merasakan perasaan ini lagi, meski dengan sepeda motor mini," tulis Marc di akun Instagramnya, dikutip Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Tips Membeli Motor Antik secara Online

Marc Marquez dengan livery untuk MotoGP 2021Dok. Repsol Honda Marc Marquez dengan livery untuk MotoGP 2021

Marc terakhir melakukan operasi ketiga pada awal Desember 2020. Saat itu dia mengakui mentalnya cukup tertekan karena kondisi lengannya yang tak kunjung membaik.

Operasi ketiga tersebut memakan waktu selama delapan jam. Tim dokter bedah kemudian mengganti pelat lama sekaligus cangkok tulang lengan kanan bagian atas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.