Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal 2021, Perusahaan Sewa Jasa Penyedia Kendaraan Perluas Jaringan

Kompas.com - 04/03/2021, 12:29 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia jasa sewa kendaraan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) melakukan relokasi kantor cabangnya yang berada di Surabaya, Palembang, dan Makassar.

Hal ini dilakukan guna meningkatkan layanan penyediaan transportasi di ketiga kota tersebut.

Ivan Hindarko, CEO MPMRent menyampaikan, kantor cabang yang dihadirkan ini akan terkoneksi dengan beberapa titik layanan atau service point di area cabang tersebut.

Baca juga: Pemerintah Harus Bikin Aturan Soal Legalitas Motor Kustom

Dimana kantor cabang Palembang akan berfokus di area Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang meliputi Palembang, Jambi, dan Lampung.

Surabaya merupakan pusat dari Jawa Timur Bali Nusa Tenggara (Jatimbanus) yang meliputi Surabaya, Malang, dan Bali. Sedangkan Makassar adalah outer island dengan cakupan wilayah Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, dan Manado.

 Perusahaan penyedia jasa sewa kendaraan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) MPMRent Perusahaan penyedia jasa sewa kendaraan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent)

 

“Mengingat Surabaya merupakan kota metropolitan di wilayah Jawa Timur, sementara Palembang dan Makassar akan fokus untuk memperluas jangkauan kegiatan bisnis dan operasional kami di area Sumatera dan wilayah Indonesia Timur,” ujar Ivan dikutip dari rilis resmi, Kamis (4/3/2021).

Adapun lokasi baru kantor cabang Surabaya berada di Jl. Raya Gilang – No. 01, Kec. Taman, Jawa Timur. Sementara lokasi baru kantor cabang Palembang berada di Jl. Perintis Kemerdekaan no.87 RT.006 RW.006 Kel. Lawang kidul, Kec. Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan 3011.

Sedangkan lokasi baru kantor cabang Makassar berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Daftar Harga Hatchback Bekas Setelah Honda Jazz Stop Produksi

Sebagai informasi, MPMRent saat ini telah memiliki 8 Kantor Cabang, 16 serpo, serta 5 site, sehingga total keseluruhan 29 touch points di Indonesia.

MPMRent saat ini juga memiliki armada sebanyak 13.000 unit yang terdiri dari luxury dan passenger car, kendaraan logistik, serta heavy duty. MPMRent juga telah bekerja sama dengan beberapa bengkel rekanan (dealer resmi APM) yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Semoga dengan beroperasinya kantor cabang kami di lokasi yang baru dapat meningkatkan pelayanan kami kepada seluruh pelanggan dimanapun mereka berada.

Sehingga MPMRent dapat selalu menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilitas setiap pelanggan kami, sesuai dengan motto perusahaan kami yakni Reliable Partner,” tutup Ivan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com