Baju Baru Yamaha Vixion, Terinspirasi MT Series

Kompas.com - 01/03/2021, 17:08 WIB
Warna baru Yamaha Vixion di 2021 Dok. YIMMWarna baru Yamaha Vixion di 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah lebih dari satu dekade Yamaha memasarkan Vixion. Motor sport 15 cc ini juga terus mendapatkan penyegaran, meski hanya penambahan warna saja.

Pada Maret 2021 ini, Yamaha menghadirkan warna dan striping baru Vixion yang membuat tampilannya semakin menarik dan terlihat lebih mencolok.

Baca juga: Komparasi Yamaha Vixion R, Honda CB150 Verza, dan Suzuki GSX150 Bandit

Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu.

Warna baru Yamaha Vixion di 2021Dok. YIMM Warna baru Yamaha Vixion di 2021

Kali ini, Vixion dibalut dengan warna Matte Blue yang terinspirasi dari MT Series. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, Yamaha terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru.

Baca juga: Jangan Bingung, Ini Perbedaan Yamaha Vixion dan Vixion R

"Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” ujar Antonius, dalam keterangan resminya.

Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27.945.000 (OTR Jakarta). Harganya masih sama seperti bulan lalu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.