Livery Motor Pertamina Mandalika SAG Team Lebih Simpel

Kompas.com - 25/02/2021, 14:41 WIB
Pertamina Mandalika SAG Team Dok. SAG Racing TeamPertamina Mandalika SAG Team
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertamina Mandalika SAG Team akhirnya resmi meluncurkan tim yang bakal bersaing di Moto2 2021, lewat siaran daring Rabu (24/2/2021).

Selain memperkenalkan para pebalap yang bakal berlaga yakni Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder, tim juga melansir livery motor balap yang akan dipakai 2021.

Baca juga: Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Luncurkan Livery Moto2 2021

Pertamina Mandalika SAG TeamDok. SAG Racing Team Pertamina Mandalika SAG Team

Jika dilihat baju balap motor Pertamina Mandalika SAG Team sedikit berbeda dengan versi awal, yang sempat diperkenalkan sebelumnya saat launching tim di Indonesia.

Livery aslinya lebih sederhana tidak terlalu ramai, membuat tampilannya terasa lebih pas. Permainan warnanya juga masih menonjolkan aura Indonesia dengan adanya motif batik.

Perbedaan pertama, warna merah di bagian faring dekat windshield dan tangki bagian atas bukan merah melainkan biru. Pola batik di sisi samping juga tidak sebesar versi awal.

Baca juga: Bo Bendsneyder Tak Sabar Ingin Balapan di Sirkuit Mandalika

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mandalika Racing Team (@mandalikaracingteam)

 

Selain itu warna warna hijau di bagian fairing bawah juga tidak ada. Gantinya memakai warna merah dengan skema yang lebih sederhana.

Pelek depan belakang warna hitam dengan strip depan putih dan belakang merah. Lebih sederhana ketimbang versi awal memakai pelek belang depan putih dan belakang hijau.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X