Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prediksi Mobil Baru Mazda di IIMS Virtual 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 X Shopee masih berlangsung hingga 28 Februari mendatang. Berbagai merek mobil dan motor dipastikan ikut ambil bagian pada gelaran tersebut.

Mazda jadi salah satu merek yang mengkonfirmasi bakal meluncurkan produk penyegarannya di ajang IIMS Virtual 2021.

Hal itu diungkap langsung oleh Head of Department Public Relations and Media Communications PT Eurokars Motor Indonesia Fedy Dwi Parileksono, pada sesi talkshow IIMS virtual 2021.

“Kebetulan di tanggal 25 Februari itu nanti Mazda Indonesia juga akan melakukan penyegaran terhadap salah satu produk dari sedan. Kemudian, di bulan Maret kita juga akan ada line up produk baru. Untuk produknya apa? Ditunggu saja” ujar Fedy di sela-sela talkshow IIMS virtual, Selasa (23/2/2021).

Ferdy mengaku, hingga saat ini Mazda masih mengandalkan CX series sebagai tulang punggung penjualannya.

“Kita masih mengandalkan CX series sebagai backbone, yakni CX-3, CX-5, CX-8, CX-9, itu adalah line up kita. Dan yang paling terbaru itu ada CX-30, di mana sudah mengadopsi teknologi terbaru seven G dari Mazda,” kata Fedy.

Meski belum ada informasi lebih lanjut produk apa yang akan di luncurkan oleh Mazda, namun berdasarkan rumor yang beredar, mobil yang akan diluncurkan itu adalah Mazda CX-3 yang akan mengusung jantung pacu baru. Lantas benarkah? Mari kita tunggu.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/24/074200015/prediksi-mobil-baru-mazda-di-iims-virtual-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke