Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/02/2021, 11:59 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang otomotif IIMS Virtual X Shopee telah berjalan sekitar tiga hari, sejak dimulai pada Jumat (19/2/2021). Rencananya, pameran ini akan terus berlangsung secara daring hingga 28 Februari mendatang.

Selama itu pula berbagai agen pemegang merek (APM) terus percaya diri memamerkan program tahunannya untuk menarik minat konsumen pada fase pertama IIMS Virtual.

Dari segmen roda dua, Benelli jadi pabrikan yang punya program khusus dalam ajang IIMS Virtual X Shopee. Pembeli Benelli akan mendapatkan exclusive merchandise apparel dan helmet, untuk pembelian semua unit Benelli.

Pembeli yang akan mendapatkan bonus tidak hanya melalui IIMS Virtual saja, melainkan pembelian Benelli secara offline. Tak hanya itu, kini Benelli juga sedang mempersiapkan line up produk baru.

Baca juga: Begini Cara Benar Amankan Mobil Saat Rumah Terendam Banjir

Benelli Leoncino 250KOMPAS.com/Gilang Benelli Leoncino 250

“Saat ini Benelli tengah mempersiapkan fasilitas baru sehubungan dengan ekspansi pabrik yang lebih besar dari pabrik existing milik kita di Cileungsi,” ujar Steven Kentjana, CEO Benelli Indonesia, dalam keterangan resmi (21/2/2021).

“Ekspansi pabrik yang lebih besar ini kita harapkan menjadi pabrik andalan Benelli agar lebih mampu memenuhi kebutuhan pasar.” kata Steven.

Ia juga menambahkan akan segera hadir diler di Ternate untuk memperluas jangkauan konsumen di timur Indonesia. Nantinya, Benelli akan meresmikan produk kategori skuter terbaru pada IIMS Hybrid 2021 mendatang.

Baca juga: Motor Terendam Banjir, Biaya Ganti Lampu LED Tembus Jutaan Rupiah

Paparan program penjualan BMW Motorrad di IIMS Virtual 2021Dok. IIMS Virtual 2021 Paparan program penjualan BMW Motorrad di IIMS Virtual 2021

Berbagai promo menarik memang telah direncanakan dengan baik oleh brand khusus roda dua untuk pengunjung IIMS Virtual 2021 fase pertama.

Sementara itu, BMW Motorrad juga mengadakan program servis (Pickup & Return) di mana hal ini merupakan solusi bagi customer yang ingin service kendaraannya namun khawatir untuk berpergian keluar rumah.

Konsumen hanya perlu menghubungi call centre BMW Motorrad dan akan menjemput kendaraan yang akan diservis, lalu akan diantarkan kembali ke rumah. Program Pickup & Return ini gratis tanpa dipungut biaya.

Baca juga: Jangan Nekat, Ini Batas Aman Sepeda Motor Terobos Banjir

BMW F 850 GS yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi BMW F 850 GS yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Dari sisi penjualan, tahun ini BMW Motorrad sudah berencana untuk mendatangkan R 18 Classic, M 1000 RR, Unit GS, tipe Adventure.

Untuk Seri GS akan mengeluarkan special edition dalam rangka perayaan 40 tahun sejak pertama kali GS diluncurkan di dunia, GS Anniversay 40th Years.

Model ini rencananya bakal tersedia dalam tipe R 1250 GS, R 1250 GS Adventure, F 850 GS, F 850 GS Adventure, serta R 9.

Khusus di IIMS Virtual 2021 ini, BMW Motorrad bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com