Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga All New Honda PCX 160 di Jawa Tengah

Kompas.com - 15/02/2021, 10:22 WIB
Ari Purnomo,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com - Main Dealer Astra Motor Jateng baru saja meluncurkan motor skutik premium terbarunya yakni All New Honda PCX 160, secara virtual Minggu (14/2/2021).

Skutik premium dari Honda ini tidak hanya mengubah tampilannya saja, tetapi juga melakukan perubahan yang cukup signifikan hampir di semua sektor.

Perubahan dilakukan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan serta menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air, terutama bagi mereka yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Baca juga: Diproduksi Sejak 2019, Berapa Unit Mobil Esemka yang Terjual?

Dengan mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Modifikasi Honda PCX 160KOMPAS.com/Gilang Modifikasi Honda PCX 160

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng, mengatakan, dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX 160 series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

Baca juga: Banyak Peminat, PT Esemka Malah Stop Produksi

“All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi, baik dikendarai secara harian maupun turing,” katanya, Minggu (14/2/2021).

Budi menambahkan, desain PCX 160 yang baru juga menunjang gaya berkendara masyarakat Jawa Tengah yang menyukai tampilan mewah serta elegan.

Honda All New PCX alias PCX 160Dok. AHM Honda All New PCX alias PCX 160

All New Honda PCX dipasarkan di Jawa Tengah dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue.

Untuk tipe ABS ini juga memiliki jok twotone serta emblem PCX dengan warna tembaga agar tampilan lebih mewah.

Baca juga: Menengok Pabrik Esemka di Boyolali, Apa Kabarnya?

Sedangkan untuk tipe yang terakhir yakni e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

“Konsumen Honda di Jawa Tengah dapat meminang All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Jawa Tengah Rp 30.810.000, untuk tipe CBS , Rp 34.160.000,untuk tipe ABS , dan Rp 44.010.000, untuk tipe e:HEV,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com