Resmi, Pajero Sport Facelift Meluncur 16 Februari 2021

Kompas.com - 08/02/2021, 10:41 WIB
Mitsubishi Pajero Sport facelift, Meluncur 16 Februari 2021 Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)Mitsubishi Pajero Sport facelift, Meluncur 16 Februari 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumor kehadiran Mitsubishi Pajero Sport facelift di Indonesia akhir terjawab. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), secara resmi mengumumkan peluncurannya akan dihelat pada 16 Februari 2021.

Presiden Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, penantian masyarakat Indonesia untuk New Pajero Sport telah berakhir.

"Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI," ucap Nakamura dalam keterangan resminya, Senin (8/2/2021).

Baca juga: Pesan Mitsubishi Pajero Sport Facelift Sudah Bisa, Siapkan Rp 5 Juta

Pajero Sportmitsubishi-motors.com Pajero Sport

Walau wujud aslinya sudah banyak beredar di dunia maya, Mitsubishi juga ikut meyebarkan teaser dari Pajero Sport facelift yang bermain di segmen medium sport utility vehicle (SUV).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mobil pesaing Toyota Fortuner yang pertama kali mengaspal di pasar Indonesia pada 2009 lalu itu, diklaim mendapatkan penerimaan positif serta menjadi dambaan sebagian masyarakat.

Jauh sebelum pengumuman resminya, Kompas.com telah mendapat informasi bila keran pemesanan Pajero Sport facelift sudah dibuka. Konsumen yang melakukan booking lebih awal, akan mendapat unit lebil cepat.

Baca juga: Komparasi Hyundai Palisade dengan Pajero Sport dan Fortuner

Pajero Sport Facelift 2021KOMPAS.com/Ruly Pajero Sport Facelift 2021

"Saat ini, pemesanan awal sudah dibuka dengan booking fee sekitar Rp 5 jutaan. Nanti setelah dirilis, para pemesan ini yang diprioritaskan," kata salah satu tenaga penjual Mitsubishi saat dihubungi, Selasa (2/2/2021).

Pajero Sport facelift hadir dengan tongkrongan baru yang lebih segar. Wajahnya dibuat lebih mewah dengan sentuhan futuristik yang sedikit mirip dengan Xpander.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.