[POPULER OTOMOTIF] Kenapa Harga PCX 160 di Indonesia Bisa Lebih Murah dari Thailand? | Bocor Foto Wuling Almaz RS, Siap Meluncur?

Kompas.com - 08/02/2021, 06:02 WIB
Honda All New PCX alias PCX 160 Dok. AHMHonda All New PCX alias PCX 160

JAKARTA, KOMPAS.com - JAKARTA, KOMPAS.com - Honda PCX 160 resmi meluncur di Indonesia. Skutik gambot yang sudah meluncur di Jepang dan Thailand kini hadir di Tanah Air.

Di Indonesia, harga Honda PCX 160 tipe CBS dibanderol Rp 30.350.000 sedangkan tipe ABS Rp 33.950.000. Keduanya on the road (OTR) Jakarta.

Harga ini jauh lebih murah ketimbang di Jepang dan Thailand. Di Jepang banderol PCX 160 sekitar Rp 55 juta sedangkan di Thailand mulai Rp 42,5 jutaan.

Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, mengatakan, tiap negara punya strategi sendiri dalam penetapan harga.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal foto Wuling Almaz RS yang bocor di media sosial.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 7 Febuari 2021.

Wuling Almaz RSFacebook Wuling Alamz Owner Indonesia Community - Almazer Wuling Almaz RS

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Bocor Foto Wuling Almaz RS, Siap Meluncur dalam Waktu Dekat?

PT SGMW Motor Indonesia ( Wuling) nampaknya akan menghadirkan tipe flaship Wuling Almaz alias Almaz RS dalam waktu dekat ini.

Hal ini terlihat dari unggahan facebook Wuling Alamz Owner Indonesia Community - Almazer yang mengunggah sejumlah gambar unit Almaz tersebut dengan tulisan “Almaz baru?”.

Pada Juli 2020 lalu, pabrikan asal China tersebut memang sudah mendaftarkan dua varian terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) Almaz.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X