[VIDEO] Review Lengkap Nissan Magnite, SUV Nissan Rasa Datsun

Kompas.com - 28/01/2021, 14:21 WIB
Nissan Magnite jadi model terbaru SUV di Indonesia. Pengujian berkendara harian dilakukan Kompas.com selama beberapa waktu. Nissan Magnite jadi model terbaru SUV di Indonesia. Pengujian berkendara harian dilakukan Kompas.com selama beberapa waktu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan Magnite jadi model terbaru Nissan di Indonesia. SUV kompak tersebut hadir dengan desain atraktif, fitur mumpuni di kelasnya dan mesin baru 1.0L turbo.

Setelah membahas desain secara lengkap serta merasakan performanya untuk pertama kali, Kompas.com mendapat kesempatan menjajal Magnite selama beberapa hari.

Pada review kali ini bahasan berkonsentrasi pada impresi berkendara harian serta konsumsi bahan bakar melalui MID.

Baca juga: Sekilas Impresi Kenyamanan SUV Nissan Magnite

Perhatian utama tentu pada mesin tiga silinder 1.000 cc turbo yang diatas kertas menghasilkan tenaga 98,6 ps dan torsi 160 Nm.

Model yang digunakan adalah tipe teratas yang sudah menggunakan transmisi CVT yakni Premium 1.0L Turbo

Seperti apa hasil pengujian selama beberapa hari tersebut? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X