Pelindung Bodi Yamaha MT15 dari Hayaidesu

Kompas.com - 21/01/2021, 15:01 WIB
Aksesoris Yamaha MT-15 dari Hayaidesu DOK. HAYAIDESUAksesoris Yamaha MT-15 dari Hayaidesu

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu aksesoris yang bisa dipasang pada bodi motor adalah body protector. Seperti namanya, fungsi dari body protector ini adalah melindungi dari lecet-lecet ketika motor dipakai harian.

Salah satu produsen body protector di Indonesia misalnya adalah Hayaidesu. Setelah dua tahun bermain di pasar aksesoris motor matik, Hayaidesu kini merambah bursa aksesoris motor sport dengan meluncurkan body protector untuk Yamaha MT-15.

Founder Hayaidesu Wariga Mayekta mengatakan, dibuatnya body protector untuk motor sport ini bermula dari banyaknya permintaan untuk model tersebut, bukan hanya matik.

Baca juga: Segini Kisaran Denda Tilang Elektronik untuk Pengemudi Motor

Aksesoris Yamaha MT-15 dari HayaidesuDOK. HAYAIDESU Aksesoris Yamaha MT-15 dari Hayaidesu

"Inovasi dan apresiasi merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk buat motor sport atau motor batangan itu," ucap pria yang akrab disapa Wari dalam siaran resmi yang Kompas.com terima Kamis (21/1/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Body protector Yamaha MT-15 diluncurkan Kamis, 21 Januari 2021. Dengan desain minimalis memikat, memfokuskan perlindungan pada area yang memiliki risiko lecet tinggi.

Fungsi utama produk Hayaidesu tentunya sebagai perlindungan, namun tetap menyodorkan garis desain dinamis sehingga akan membuat tampilan Yamaha MT-15 jadi lebih menarik.

Baca juga: Catat, Berikut Daftar Lokasi Kamera Tilang Elektronik di Jakarta

Aksesoris Yamaha MT-15 dari HayaidesuDOK. HAYAIDESU Aksesoris Yamaha MT-15 dari Hayaidesu

"Aman tapi tetap keren," ucapnya.

Body protector Yamaha MT-15 ini akan diperdagangkan eksklusif di Tokopedia selama tiga minggu ke depan atau hingga 8 Febuari 2021. Harga jual Rp 1.082.250 untuk full set.

Paket full set tersebut terdiri dari front fender cover, front shield cover, middle front cover, fuel tank cover, middle side cover, dan rear side cover.

Sementara harga masing-masing bagian berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 207.000.

Aksesoris Yamaha MT-15 dari HayaidesuDOK. HAYAIDESU Aksesoris Yamaha MT-15 dari Hayaidesu

Selanjutnya, Hayaidesu akan terus meluncurkan body protector untuk merek dan tipe motor sport lainnya.

Mud flap atau penahan lumpur yang biasa disebut kepet motor, juga masuk dalam rencana Hayaidesu selanjutnya.

"Target jangka panjang Hayaidesu adalah menyediakan mud flap untuk semua merek dan tipe motor yang beredar di Tanah Air," kata Wari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.