Vespa 946 Louis Vuitton Hanya Ada Satu di Dunia

Kompas.com - 11/01/2021, 16:01 WIB
Vespa 946 Louis Vuitton Foto: 2Banh.vnVespa 946 Louis Vuitton
|

MOSKOW, KOMPAS.com - Goldwingfetish, perusahaan tuning mobil ternama asal Rusia merilis Vespa 946 edisi khusus Louis Vuitton (LV) dan hanya ada satu di dunia.

Seperti diketahui, Vespa 946 merupakan seri yang terbatas. Beberapa variannya ialah Vespa 946 Bellissima, 946 Emporio Armani di 2015, 946 RED, dan 946 Christian Dior.

Baca juga: {VIDEO] Vespa 946 Christian Dior Incaran Kolektor


Vespa 946 Louis VuittonFoto: 2Banh.vn Vespa 946 Louis Vuitton

Belum ada informasi resmi baik dari Vespa dan LV mengenai Vespa 946 Louis Vuitton (LV) garapan Goldwingfetish ini. Sehingga info mengenai motor juga masih sedikit.

Secara tampilan, bodi skuter super eksklusif ini dibalur warna biru dengan taburan motif LV yang ikonik di sekujur tubuh, mulai dari fender depan sampai belakang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Vespa 946 Louis VuittonFoto: 2Banh.vn Vespa 946 Louis Vuitton

Bagian jok dan pelek juga berwarna biru. Lalu ada juga logo LV dan seri 001/001 di bagian sayap depan yang membuatnya menjadi satu-satunya di dunia.

Baca juga: Vespa 946 Emporio Armani dan RED, Edisi Spesial, Harga Fenomenal


Vespa 946 Louis VuittonFoto: 2Banh.vn Vespa 946 Louis Vuitton

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sektor lainnya seperti ubahan di mesin atau komponen. Hanya disebutkan tutup bensin dilapisi aluminium dan kemudian dilapisi nikel.

Goldwingfetish juga tidak merilis apa saja ubahan lain di sektor mesin atau penggantian part, termasuk harga jual. Tapi bisa dipastikan banderolnya tidak akan murah.



Sumber 2banh.vn
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.