Suzuki Perpanjang Promo Tukar Tambah Dapat Extra Cashback

Kompas.com - 10/01/2021, 09:01 WIB
Ilustrasi pilihan mobil bekas di Suzuki Auto Value. DOK. SUZUKIIlustrasi pilihan mobil bekas di Suzuki Auto Value.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Suzuki memperpanjang promo Extra Cashback bagi konsumen Auto Value sampai Januari 2021. Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi respons publik yang membeludak pada periode Oktober sampai Desember 2020.

Lewat program ini, Suzuki Auto Value menawarkan promo Extra Cashback hingga Rp 4 juta bagi pembeli yang melakukan tukar tambah untuk mobil XL7, All New Ertiga, SX-4 S-Cross, dan yang terbaru Baleno.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, program tukar tambah lewat layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai 31 Januari 2021.

Baca juga: Bagian Belakang Bus Menjadi Branding Karoseri

Ilustrasi mobil bekas di Suzuki Auto Value.DOK. SUZUKI Ilustrasi mobil bekas di Suzuki Auto Value.

“Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” ujar Hendro, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/1/2021).

Menurut Hendro, perpanjangan Extra Cashback ini jadi kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan Rp 4 juta saat melakukan tukar tambah di Auto Value.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan catatannya, lebih dari 20 persen calon pelanggan Suzuki yang melakukan tukar tambah sebelumnya memiliki mobil dari merek berbeda.

Baca juga: Video Viral Pengguna Motor Mengadang Bus yang Ugal-ugalan di Jalan

Suzuki Auto Value TangerangStanly/KompasOtomotif Suzuki Auto Value Tangerang

Tentunya hal ini tidak menjadi kendala sebab program ini memfasilitasi seluruh merek mobil (passenger car) dengan tahun produksi 2011-2019.

Selain tahun produksi, program ini juga hanya berlaku bagi mobil dengan pelat nomor B, L, W, N, S, E, H, K, BN, dan BH.

“Program ini kami adakan dengan prinsip untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Suzuki, sehingga cakupan dari program tukar tambah ini kami rancang semakin luas,” kata Hendro.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.