[POPULER OTOMOTIF] Razia Knalpot Langsung Rusak di Tempat | Diskon Mobil Tembus Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 07/01/2021, 06:02 WIB
Razia knalpot racing pada pengguna motor di Bandung IstimewaRazia knalpot racing pada pengguna motor di Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini viral video razia knalpot bising yang diketahui di daerah Ciater, Subang, Jawa Barat. Dalam video yang beredar, terlihat banyak pengguna motor yang memakai knalpot racing dirusak knalpotnya.

Diketahui, setiap motor yang tidak menggunakan knalpot standar menjadi incaran dalam giat razia ini. Bahkan, terlihat juga warga sipil ikut melakukan perusakan pada knalpot tersebut.

Selain itu, yang menjadi perhatian masyarakat soal diskon mobil sudah tembus puluhan juta rupiah di awal 2021.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu 6 Januari 2021:

1. Razia Knalpot Langsung Dirusak di Tempat, Ini Kata Produsen Knalpot

Razia gabungan di Jalan Merdeka, Kota Lhokseumawe, Selasa (6/12/2021)KOMPAS.COM/MASRIADI SAMBO Razia gabungan di Jalan Merdeka, Kota Lhokseumawe, Selasa (6/12/2021)

Belum lama ini viral video razia knalpot bising yang diketahui di daerah Ciater, Subang, Jawa Barat. Dalam video yang beredar, terlihat banyak pengguna motor yang memakai knalpot racing dirusak knalpotnya.

Diketahui, setiap motor yang tidak menggunakan knalpot standar menjadi incaran dalam giat razia ini. Bahkan, terlihat juga warga sipil ikut melakukan perusakan pada knalpot tersebut.

Baca juga: Razia Knalpot Langsung Dirusak di Tempat, Ini Kata Produsen Knalpot

2. Kronologi Razia Knalpot, Warga Kesal Banyak yang Sunmori tapi Enggak Jajan

Razia knalpot racing yang digelar di daerah Ciater, Jawa Barat, menjadi viral. Latar belakang razia knalpot ini diyakini karena tradisi sunday morning ride ( Sunmori) di daerah tersebut.

Ronald Sinaga, penghobi roda dua dan pemilik Dunia Motor, mengatakan, tradisi Sunmori di daerah tersebut setahun terakhir ini sudah berbeda dari beberapa tahun lalu, sudah lebih barbar.

Baca juga: Kronologi Razia Knalpot, Warga Kesal Banyak yang Sunmori tapi Enggak Jajan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X