[VIDEO] Suzuki Jimny Jangkrik Swab Engine Pakai Turbo

Kompas.com - 06/01/2021, 20:03 WIB
Suzuki Jimny Jangkrik yang di swab engine dengan Karimun Wagon Turbo karya bengkel AP Speed Performance Kompas.com / Setyo AdiSuzuki Jimny Jangkrik yang di swab engine dengan Karimun Wagon Turbo karya bengkel AP Speed Performance

JAKARTA, KOMPAS.com - Popularitas Suzuki Jimny belakangan semakin meningkat. Ini setelah hadirnya model terbaru yang ditawarkan beberapa tahun lalu yang membuat pemenuhan unitnya tersendat.

Penikmat roda empat yang menginginkan Jimny lantas mencari alternatif dengan melihat Jimny lawas. Salah satunya unit yang berada di AP Speed Engine Performance, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Suzuki Jimny Tampil Klimis Juga Menarik

Apre, kepala mekanik AP Speed mengungkapkan dirinya mendapat permintaan untuk mengganti mesin atau swab engine Suzuki Jimny Jangkrik 1980-an ini.

Mesin tua Jimny Jangkrik ini diubah menggunakan milik Karimun Turbo yang lebih bertenaga.

Seperti apa ubahannya dan cerita pengerjaannya? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.