Tahun Baru 2021, Komunitas Honda Beat Salurkan Sembako

Kompas.com - 06/01/2021, 19:41 WIB
Honda Beat Foto: WahanaHonda Beat
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali tahun baru 2021, komunitas sepeda motor Honda Beat mengggelar aksi sosial pada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Aksi sosial bertajuk Honda Beat Ngehits Peduli Sesama ini didukung penuh oleh main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati ( WMS).

Baca juga: Komunitas Cleveland Cyclewerks Rayakan Ultah Ketiga

Aksi sosial ini melibatkan dua komunitas Beat yaitu Honda BeAT Club (HBC) Jakarta dan HBC Tangerang. Menyalurkan puluhan paket Sembako untuk Warga di desa Sukamakmur, Bogor.

Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan ini diikuti puluhan anggota HBC dengan terlebih dulu melakukan touring pendek dari Jakarta ke Bogor.

Honda BeatFoto: Wahana Honda Beat

"Tetap ikuti prokes, wahana ajak anggota komunitas Beat untuk lakukan kegiatan pembagian sembako sekaligus jajal performa All New Honda BeAT," kata PIC Community Development Wahana, Agus Sigit, dalam rilis resmi, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: Komunitas Cleveland Cyclewerks Rayakan Ultah Ketiga

Sigit mengatakan Wahana berusaha selalu melibatkan komunitas di bawah payungnya untuk peduli pada masyarakat terdampak pandemi.

Akhir bulan Desember lalu, Wahana mengajak Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berikan bantuan modal kepada pedagang di kawasan wisata budaya Betawi di sebuah danau wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

"Meski masih terkendala pandemi, namun Wahana dengan AHJ akan tetap berkomitmen lakukan kegiatan positif yang dapat berguna untuk orang banyak," kata Sigit.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X