Kompas.com - 05/01/2021, 08:42 WIB
Pol Espargaro Foto: Twitter MotoGPPol Espargaro

ANDORRA, KOMPAS.com - Belum lama ini Pol Espargaro pamer sedang memakai baju seragam baru Repsol Honda. Ternyata ada kisah di belakang hal tersebut.

Tim Repsol Honda rupanya memberikan kejutan kepada Pol. Tak hanya baju, tim mendatangkan motor Honda RC213V yang akan dipakai adik Aleix Espargaro tersebut musim depan.

Baca juga: Alex Marquez Sebut Kakaknya Bisa Absen di MotoGP 2021

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku akan menangis!. Wow. Aku tidak menyangka, ini gila. Aku ingin menyimpannya di sini selamanya!," kata Pol mengutip Crash.net, Senin (4/1/2021).

"Angka (#44) tampak hebat. Saya bekerja sangat keras untuk melihat angka ini di sini. Luar biasa," kata Pol.

Pol sangat bersemangat melihat motor barunya. Sejak terjun ke MotoGP, inilah motor yang selalu dikejar dan berusaha dikalahkan oleh pebalap Spanyol tersebut.

Baca juga: Pol Espargaro Pakai Seragam Baru Repsol Honda

Pol EspargaroFoto: Twitter MotoGP Pol Espargaro

Pebalap berumur 29 tahun ini resmi menjadi pebalap Repsol Honda MotoGP 2021 setelah menghabiskan tiga musim di Tech3 Yamaha dan empat tahun bersama Red Bull KTM.

"Motor ini, dengan warnanya selalu menjadi saingan utama. Itu adalah target kami," katanya.

Dengan berakhirnya kontrak KTM secara resmi pada 31 Desember 2020, Pol kini dapat mengenakan baju tim barunya Repsol Honda.

"Saya sering memimpikan momen ini. Untuk memakai warna-warna ini dan memiliki motor ini di sisi saya. Saya mungkin akan tidur memakai ini hari ini!," katanya.



Sumber Crash
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X