Pol Espargaro Pakai Seragam Baru Repsol Honda

Kompas.com - 03/01/2021, 11:04 WIB
Pol Espargaro Foto: Twitter/Box RepsolPol Espargaro
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun baru 2021 beberapa para pebalap MotoGP akan berseragam baru. Salah satunya ialah Pol Espargaro yang kini resmi bersama Repsol Honda.

Pol pun tidak ragu memamerkan baju atau seragam barunya. Pebalap Spanyol itu mekakai baju baru Repsol Honda kemudian difoto dan diunggah di akun @Box_Repsol di Instagram.

Baca juga: Material Ringan tapi Kuat yang Digunakan Motor Balap MotoGP

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semuanya tentang No. 44. Kami punya orang baru di #RepsolHondaTeam. Selamat datang, @polespargaro. Semoga Anda sukses di 2021," tulis Box Repsol, dikutip Minggu (3/1/2021).

Sebelumnya beberapa pebalap MotoGP sudah tampil dengan seragam baru. Salah satunya ialah Valentino Rossi yang resmi pakai baju Petronas Yamaha SRT.

Baca juga: Data dan Angka MotoGP 2020

Pol Espargaro belum berhasil memberikan kemenangan untuk KTM di MotoGP AustriaKTM Factory Racing Pol Espargaro belum berhasil memberikan kemenangan untuk KTM di MotoGP Austria

Kemudian ada juga Miguel Oliveira yang mengunggah foto pakai baju pabrikan KTM.

Selain memakai seragam dan motor baru Honda RC213V, Pol juga akan memakai helm baru besutan HJC. Pol meneken kontrak dengan HJC untuk musim 2021-2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Box Repsol
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.