Dipecat Yamaha, Jorge Lorenzo Mau Masuk Dunia Televisi

Kompas.com - 30/12/2020, 12:01 WIB
Jorge Lorenzo Foto: Instagram Jorge LorenzoJorge Lorenzo
|

JEREZ, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo mengejutkan pemirsa saat ikut "The Masked Singer" versi Spanyol. Dia bahkan berhasil melaju terus ke atas dan akhirnya menempati peringkat empat.

Meski demikian Lorenzo mengatakan dunianya tetap balapan sepeda motor. Ke depan juara dunia lima kali tersebut mengatakan berencana menjadi komentator balap di TV.

Baca juga: Bos Yamaha Tidak Menyesal Pecat Jorge Lorenzo

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JORGE LORENZO (@jorgelorenzo99)

 

"Akan menarik bagi saya untuk menjadi komentator TV untuk beberapa balapan, atau menyampaikan pengalaman saya kepada pembalap muda berbakat untuk membantunya menjadi juara," kata Lorenzo saat sesi tanya jawab di akun Instagram-nya, dikutip dari Speedweek.com, Rabu (30/12/2020).

Pada saat yang sama dia mengatakan sedang menikmati pensiun jadi pebalap. Dia bisa berlibur dan melakukan banyak hal yang belum pernah dilakukan.

Baca juga: Lorenzo Akui Marc Marquez Sulit Ditaklukkan di Lintasan Balap

Jorge Lorenzo saat sesi tes di Sirkuit Portimao, PortugalYamaha MotoGP Jorge Lorenzo saat sesi tes di Sirkuit Portimao, Portugal

"Saya menganggap diri saya sangat beruntung karena saya bisa melakukan apa yang kebanyakan orang tidak bisa lakukan," katanya.

Seperti diketahui, musim depan Lorenzo sudah tidak lagi jadi pebalap uji tim Yamaha. Posisinya digantikan Cal Crutchlow.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X