Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pol Ingin Kalahkan Marc Marquez di MotoGP 2021

Kompas.com - 29/12/2020, 16:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber Speedweek

JEREZ, KOMPAS.com - Pol Espargaro akan pindah ke Repsol Honda. Juara dunia Moto2 2013 itu mengatakan menjadi rekan Marc merupakan tantangan tersendiri.

"Bagi saya, tantangannya adalah berada di sisi Marc, belajar darinya dan melihat apa yang dia lakukan secara berbeda dari orang lain di luar sana," kata Pol mengutip Speedweek.com, Selasa (29/12/2020).

Baca juga: Yamaha Pede Mesin M1 Bisa Lebih Awet pada MotoGP 2021

Tantangannya besar sebab selain mesti belajar dari Marc, Pol juga mesti menunjukkan dirinya. Menjadi rekan dan musuh Marc di lintasan tentu bukan hal mudah.

Pol Espargaro belum berhasil memberikan kemenangan untuk KTM di MotoGP AustriaKTM Factory Racing Pol Espargaro belum berhasil memberikan kemenangan untuk KTM di MotoGP Austria

"Pada saat yang sama, saya ingin memperbaiki diri. Saya harap dia segera kembali. Marc sangat penting bagi Honda. Akan sangat penting bahwa dia segera kembali," katanya.

Baca juga: Bahas Tongkrongan SUV Premium Hyundai Palisade

Mengenai prospek di MotoGP 2021, Pol mengatakan sambil bercanda bakal merebut gelar juara dunia.

"Saya pikir saya akan memenangkan Juara Dunia!. Semua orang tahu bahwa sangat sulit untuk mengalahkan Marc. Tapi bukan tidak mungkin!," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Speedweek
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com