[VIDEO] Hyundai Kona Electric, Ternyata Bukan SUV Biasa

Kompas.com - 25/12/2020, 08:22 WIB
Review Hyundai Kona Electric. SUV berpenggerak listrik dari Hyundai dengan banderol Rp 600 juta-an Kompas.com / Setyo AdiReview Hyundai Kona Electric. SUV berpenggerak listrik dari Hyundai dengan banderol Rp 600 juta-an

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Indonesia resmi memperkenalkan model Kona Electric bulan lalu. SUV ini menarik minat konsumen kendaraan listrik setelah sebelumnya Hyundai memperlihatkan Ioniq sebagai jagoannya di segmen tersebut.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk menjajal mobil canggih dengan banderol Rp 600 juta-an ini. Sekali lagi, pengujian masih pada impresi berkendara dan pengalaman penggunaannya.

Baca juga: Ini Spesifikasi Hyundai Kona Electric, Bisa Menempuh 345 Km

Mobil listrik ini mengusung baterai berkapasitas 39,2 kWh yang diklaim dapat menempuh jarak 345 kilometer. Desainnya menyerupai Kona bermesin konvensional dengan model SUV bergaya sporty modern.

Fiturnya pun terbilang cukup lengkap mulai dari mode berkendara, kamera belakang, serta sensor tekanan ban. Waktu pengisian nya dari 0 ke 100 persen membutuhkan waktu 19 jam.

Seperti apa review Hyundai Kona Electric? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X