SKY Racing Team VR46 Pamer Livery untuk MotoGP dan Moto2

Kompas.com - 11/12/2020, 13:22 WIB
Luca Marini saat peluncuran livery SKY Racing Team VR46 untuk MotoGP 2021 Instagram @skyracingteamvr46Luca Marini saat peluncuran livery SKY Racing Team VR46 untuk MotoGP 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Luca Marini yang masih berada dalam SKY Racing Team VR46 sudah naik kelas ke MotoGP dan bergabung dengan Esponsorama Racing. Uniknya, livery yang digunakan tak ada bedanya dengan tim VR46 di Moto2.

Untuk musim 2021, tim VR46 akan memiliki livery yang sama untuk kelas Moto2 dan MotoGP. Didominasi dengan warna hitam mengilap, kontras dengan biru krom. Luca terlihat masih menggunakan nomor start 10.

Baca juga: Luca Marini Bertekad Kalahkan Sang Kakak, Valentino Rossi

Sedangkan Esponsorama Racing sendiri belum merilis livery yang akan digunakan untuk musim 2021. Tim satelit Ducati ini akan diperkuat juga oleh juara dunia Moto2 2020, yakni Enea Bastianini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sky Racing Team VR46 (@skyracingteamvr46)

Tim satelit ini diyakini akan tampil sangat kompetitif. Sebab, diisi oleh pebalap asal Italia yang meraih peringkat pertama dan kedua pada Moto2 2020.

Di musim 2020, adik Valentino Rossi ini sanggup meraih enam podium dengan tiga kemenangan di antaranya. Luca menyelesaikan musim dengan total 196 poin.

Baca juga: Satu Tim di MotoGP 2021, Luca Marini dan Bastianini Beda Warna Motor

Peluncuran livery SKY Racing Team VR46 untuk musim balap 2021Instagram @skyracingteamvr46 Peluncuran livery SKY Racing Team VR46 untuk musim balap 2021

Sedangkan Bastianini, berhasil meraih delapan podium dalam satu musim, dengan tiga kemenangan di antaranya. Total poinnya di akhir musim tercatat 205 poin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X