Beli Peugeot di Akhir Tahun, DP Rp 13 Juta Dapat Voucher Belanja Rp 20 Juta

Kompas.com - 06/12/2020, 17:01 WIB
Astra Peugeot Foto: IstimewaAstra Peugeot
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Peugeot semakin gencar memberikan promo kepada calon konsumen di penghujung 2020. Programnya mulai down payment (DP) ringan hingga voucher senilai puluhan juta rupiah.

Astra Peugeot menggandeng berbagai bank dan lembaga keuangan. Memudahkan kosumen mendapat keringanan untuk memboyong duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008.

Baca juga: Sempat Tutup karena Renovasi, Astra Peugeot Sunter Kembali Beroperasi

Lewat program “Bring Home Your Peugeot” yang berlangsung sejak Oktober 2020, konsumen bisa mendapat DP murah mulai Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008.

Promo Astra Peugeot Oktober 2020Foto: Istimewa Promo Astra Peugeot Oktober 2020

Kini khusus Desember 2020, Astra Peugeut menambah promo dengan bonus voucher belanja senilai Rp 20 juta.

Voucer belanja tersebut bisa dimanfaatkan konsumen untuk belanja kebutuhan liburan akhir tahun. Selain itu Astra Peugeot juga menawarkan Paket kredit rated 0 persen untuk tenor 2 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bengkel Body Repair Peugeot, Terima Semua Merek Mobil

Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, mengatakan, paket tambahan voucher ini diharapkan menjadi program paripurna di pengujung tahun dan bisa dimaksimalkan untuk musim liburan.

“Khusus transaksi Desember, kami memberikan tambahan paket menarik ke konsumen yakni voucher senilai Rp 20 juta untuk paket tertentu," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (6/12/2020).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X