Sempat Tutup karena Renovasi, Astra Peugeot Sunter Kembali Beroperasi

Kompas.com - 01/12/2020, 17:21 WIB
Astra Peugeot Sunter Foto: IstimewaAstra Peugeot Sunter
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler Astra Peugeot di Sunter, Jakarta Utara, kembali buka Selasa 1 Desember 2020, setelah sempat ditutup sejak 2019 lalu karena renovasi.

Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot, mengatakan, pembukaan ini merupakan komitmen Astra merevalitasi merek Peugeot agar tetap menggeliat di Indonesia.

Baca juga: Jual Mobil Bekas Mudah di Tengah Pandemi, Manfaatkan Layanan Digital

Astra Peugeot SunterFoto: Istimewa Astra Peugeot Sunter

“Kami melakukan penyegaran terhadap cabang Astra Peugeot Sunter untuk menunjang kenyamanan para customer kami dalam mendapatkan berbagai layanan mulai dari penjualan, purna jual, hingga body repair,” kata Rokky dalam keterangan resmi, Selasa (1/12/2020).

Astra Peugeot Sunter memiliki luas tanah 4.600 m2 dan luas bangunan 3.200 m2. Diler melayani penjualan mobil baru, servis, suku cadang berikut aksesoris, dan juga Body Repair.

Baca juga: Hindari Kebakaran di SPBU, Selalu Perhatikan Hal Ini Saat Isi BBM

Astra Peugeot SunterFoto: Istimewa Astra Peugeot Sunter

Showroom penjualan unit baru buka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu, sedangkan untuk layanan purna jual dan body repair dibuka dari hari Senin sampai Sabtu.

Saat ini diler memberlakukan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi seluruh kustomer.

Astra Peugeot Sunter

Jl. Yos Sudarso Kav. 24, Sunter II – Jakarta 14330
Jam Operasional:
Showroom:
- Senin – Minggu: 08:00 – 16:00
Service / Body & Paint:
- Senin – Jumat: 08:00 – 16.00
- Sabtu: 08:00 – 12:00



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X