IIMS Motobike Hybrid Show 2020, Konsep Baru Pameran Otomotif di Masa Pandemi

Kompas.com - 02/12/2020, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memanfaatkan momen akhir tahun Dyandra Promosindo bersama MotoVillage Jakarta akan menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4-13 Desember 2020.

Menyikapi situasi New Normal, pihak penyelenggara yang sudah belasan tahun menggelar event pameran, khususnya otomotif, beradaptasi dengan menghadirkan konsep Hybrid.

Kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses di mana saja, serta pameran offline (faktual) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Pengalaman Pertama Joan Mir dengan Suzuki GSX-RR, Kagum dengan Rem

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan bahwa pameran otomotif dengan konsep hybrid merupakan alternatif di kondisi New Normal.

Selain itu, MotoVillage Jakarta menjadi pilihan sebagai offline venue sebab sudah akrab di kalangan bikers Jakarta.

Pesona motor custom Jokowi di IIMS Motobike Expo 2019Kompas.com/Donny Pesona motor custom Jokowi di IIMS Motobike Expo 2019

“Sejak pandemi Covid-19 muncul, dapat diperkirakan bahwa era masa depan adalah hybrid. Di event IIMS Motobike Hybrid Show ini kami akan mewujudkan wajah hybrid sebagai contoh bukan dalam bentuk wancana. Ada event online dan offline-nya namun tetap menerapkan protokol yang ada,” ucap Hendra, Rabu (2/11/2020).

Baca juga: Siasati Cuaca Panas, Ingat Tips Ringan Rawat AC Mobil

Hendra melanjutkan, IIMS Motobike Hybrid Show juga diselenggaran sebagai ajang uji coba sebelum hajatan besar IIMS pada Februari 2021 dilaksanakan.

Penyelenggara IIMS Motobike Hybrid Show akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale momen hari belanja online nasional 12.12.20.??

Pameran ini juga akan menyajikan program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia. Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu, kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.