Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Motobike Hybrid Show 2020, Konsep Baru Pameran Otomotif di Masa Pandemi

Kompas.com - 02/12/2020, 18:47 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memanfaatkan momen akhir tahun Dyandra Promosindo bersama MotoVillage Jakarta akan menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4-13 Desember 2020.

Menyikapi situasi New Normal, pihak penyelenggara yang sudah belasan tahun menggelar event pameran, khususnya otomotif, beradaptasi dengan menghadirkan konsep Hybrid.

Kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses di mana saja, serta pameran offline (faktual) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Pengalaman Pertama Joan Mir dengan Suzuki GSX-RR, Kagum dengan Rem

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan bahwa pameran otomotif dengan konsep hybrid merupakan alternatif di kondisi New Normal.

Selain itu, MotoVillage Jakarta menjadi pilihan sebagai offline venue sebab sudah akrab di kalangan bikers Jakarta.

Pesona motor custom Jokowi di IIMS Motobike Expo 2019Kompas.com/Donny Pesona motor custom Jokowi di IIMS Motobike Expo 2019

“Sejak pandemi Covid-19 muncul, dapat diperkirakan bahwa era masa depan adalah hybrid. Di event IIMS Motobike Hybrid Show ini kami akan mewujudkan wajah hybrid sebagai contoh bukan dalam bentuk wancana. Ada event online dan offline-nya namun tetap menerapkan protokol yang ada,” ucap Hendra, Rabu (2/11/2020).

Baca juga: Siasati Cuaca Panas, Ingat Tips Ringan Rawat AC Mobil

Hendra melanjutkan, IIMS Motobike Hybrid Show juga diselenggaran sebagai ajang uji coba sebelum hajatan besar IIMS pada Februari 2021 dilaksanakan.

Penyelenggara IIMS Motobike Hybrid Show akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale momen hari belanja online nasional 12.12.20.??

Pameran ini juga akan menyajikan program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia. Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu, kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com