Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Libur Akhir Tahun, Toyota Kasih Diskon Servis dan Spare Part

Kompas.com - 01/12/2020, 19:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut libur akhir tahun yang akan berlangsung tak lama lagi, PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan beragam diskon servis dan spare part. Cara ini dilakukan untuk mengurangi risiko berkendara saat melakukan perjalanan.

Melanjutkan program layanan perawatan kendaraan pada Oktober dan November lalu, kini PT TAM mengadakan “Safe December”, agar pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, mengatakan, keamanan kendaraan jadi hal yang harus diutamakan saat mengemudi.

Baca juga: 10 Orang Tewas di Tol Cipali, Ingat Bahaya Berkendara di Belakang Truk

Program servis Toyota pada Desember 2020.TAM Program servis Toyota pada Desember 2020.

“Performa kendaraan yang optimal selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, tetapi juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” ujar Anton, dalam keterangan resmi (1/12/2020).

“Sehingga, persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan,” katanya.

Oleh sebab itu, sebelum melakukan perjalanan, pemilik kendaraan diimbau untuk memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Melibatkan Travel Gelap dan Truk ODOL

Ilustrasi servis di Bengkel Auto2000Auto2000 Ilustrasi servis di Bengkel Auto2000

“Pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik, dan perjalanan jauh pun menjadi aman dan nyaman,” ucap Anton.

Untuk kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan, pelanggan bisa menikmati potongan harga sampai dengan 10 persen untuk TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin).

Kemudian potongan harga sampai dengan 20 persen untuk produk dan layanan keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner).

Baca juga: Setelah MotoGP, Tanggal WorldSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Muncul

Aktivitas salah satu bengkel Toyota.KompasOtomotif-Zulkifli BJ Aktivitas salah satu bengkel Toyota.

Tak ketinggalan sejumlah promo menarik untuk penggantian ban, serta potongan harga 10 persen untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara (Car Care, Cabin Disinfectant, Cabin Air Filter).

Selain itu, Toyota juga ingin menambahkan ketenangan kepada pelanggan dengan menghadirkan bengkel dan Toyota Mobile Service (TMS) Siaga.

Kedua layanan ini tetap beroperasi pada hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat darurat terkait kendaraannya.

“Untuk meneruskan antuasisme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan kendaraan di bulan Desember ini,” kata Anton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com