Ariel Noah Bakal Touring Lintas Kalimantan Pakai BMW R18

Kompas.com - 01/12/2020, 12:41 WIB
BMW R18 Ariel Noah Foto: BMW Motorrad/PanduBMW R18 Ariel Noah
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Nazril Irham atau lebih populer dipanggil Ariel Noah sudah berniat melakukan touring begitu motor barunya yaitu BMW R18 sampai di rumah.

Tapi bukan touring jauh, hanya touring pendek untuk membiasakan diri dengan R18. Maklum, sebelumnya Ariel pemakai BMW R nine T dan G310GS bergaya naked serta adventure.

Untuk rencana perjalanan jauh, Ariel mengatakan ingin lintas Pulau Jawa dan Kalimantan, dan bakal mengajak sejumlah rekan sejawatnya untuk ikut.

Baca juga: BMW R18 Classic Meluncur 2021, Harga Tembus Rp 1 Miliar

BMW R18 Ariel NoahFoto: BMW Motorrad/Sukimin Thio BMW R18 Ariel Noah

"Itu baru rencana awal ya!. Obrolan santai dengan rekan sih ingin lintas Kalimantan. Jelas tidak sendiri, saya akan ajak beberapa teman yang suka riding juga dong," kata Ariel, Selasa (1/12/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ariel mengatakan, BMW R18 punya karakter berbeda dengan model-model BMW Motorrad lainnya. Gaya berkendaranya juga beda karena merupakan motor cruiser.

Ariel tidak menampik paling suka motor berjenis naked atau street fighter yang menurutnya sesuai dengan karakternya. Karena itu dia pernah memakai BMW R nine T.

Baca juga: Ariel Noah Pemilik Pertama Motor Rp 1 Miliar, BMW R18

BMW R18 Ariel NoahFoto: BMW Motorrad/Pandu BMW R18 Ariel Noah

"Atmosfer motor ini kental dengan sisi lawasnya. Kenapa akhirnya saya suka? Saya suka naik motor, pasti dong ingin mencoba style riding yang berbeda-beda," katanya.

"Tapi untuk beberapa kondisi, BMW R18 nampaknya asyik. Namanya juga cruiser atau penjelajah bukan," katanya.

"Tampilannya spesial banget buat tampilan motor. Di lini model BMW Motorrad ada line up GS, R nine T dan lain sebagainya. Tapi kalau yang ini, cocok buat cruising," kata Ariel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.