Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ariel Noah Bakal Touring Lintas Kalimantan Pakai BMW R18

JAKARTA, KOMPAS.com - Nazril Irham atau lebih populer dipanggil Ariel Noah sudah berniat melakukan touring begitu motor barunya yaitu BMW R18 sampai di rumah.

Tapi bukan touring jauh, hanya touring pendek untuk membiasakan diri dengan R18. Maklum, sebelumnya Ariel pemakai BMW R nine T dan G310GS bergaya naked serta adventure.

Untuk rencana perjalanan jauh, Ariel mengatakan ingin lintas Pulau Jawa dan Kalimantan, dan bakal mengajak sejumlah rekan sejawatnya untuk ikut.

"Itu baru rencana awal ya!. Obrolan santai dengan rekan sih ingin lintas Kalimantan. Jelas tidak sendiri, saya akan ajak beberapa teman yang suka riding juga dong," kata Ariel, Selasa (1/12/2020).

Ariel mengatakan, BMW R18 punya karakter berbeda dengan model-model BMW Motorrad lainnya. Gaya berkendaranya juga beda karena merupakan motor cruiser.

Ariel tidak menampik paling suka motor berjenis naked atau street fighter yang menurutnya sesuai dengan karakternya. Karena itu dia pernah memakai BMW R nine T.

"Atmosfer motor ini kental dengan sisi lawasnya. Kenapa akhirnya saya suka? Saya suka naik motor, pasti dong ingin mencoba style riding yang berbeda-beda," katanya.

"Tapi untuk beberapa kondisi, BMW R18 nampaknya asyik. Namanya juga cruiser atau penjelajah bukan," katanya.

"Tampilannya spesial banget buat tampilan motor. Di lini model BMW Motorrad ada line up GS, R nine T dan lain sebagainya. Tapi kalau yang ini, cocok buat cruising," kata Ariel.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/01/124100615/ariel-noah-bakal-touring-lintas-kalimantan-pakai-bmw-r18

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke