Yamaha Hadirkan Skutik Terbaru Gear 125, Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Kompas.com - 25/11/2020, 12:30 WIB
Yamaha Gear 125 S-Version IstimewaYamaha Gear 125 S-Version

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali merilis skutik terbarunya. Kali ini, produk tersebut ada di kategori entry level, yakni Gear 125.

Yamaha menutup tahun 2020 dengan rangkaian produk baru. Sebelumnya, Yamaha telah meluncurkan All New Aerox 155 Connected, dilanjutkan All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade.

Baca juga: Lorenzo Masih Mangkel dengan Yamaha

Hari ini (25/11/2020), Yamaha resmi meluncurkan Gear 125. Skutik ini diklaim memiliki konsep baru sebagai motor “Matic Multiguna”.

Yamaha Gear 125 Standard VersionIstimewa Yamaha Gear 125 Standard Version

Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, mengatakan, Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumennya.

Morimoto mengaku sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru Yamaha di penghujung tahun ini.

"Gear sebagai tools yang bisa menjadi partner andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif,” ujar Morimoto, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Momen Balas Dendam Morbidelli kepada Yamaha

Desain yang diusung mirip seperti FreeGo, yang juga mengusung konsep “Matic Multiguna”. Namun, FreeGo disebut lebih mengarah ke keluarga, sedangkan Gear 125 lebih ke anak muda.

Yamaha Gear 125 tersedia dengan dua vtipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Sedangkan tipe Standard Version hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Sebagai skutik entry level, Gear 125 dijual dengan harga Rp 16.750.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standard Version dan Rp 17.350.000 (OTR Jakarta) untuk tipe S-version.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X