Modifikasi All New Honda Scoopy Tema Luxury

Kompas.com - 15/11/2020, 12:26 WIB
Modifikasi All New Honda Scoopy Stylish Luxury Foto: AHMModifikasi All New Honda Scoopy Stylish Luxury
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya satu, Astra Honda Motor (AHM) membuat beberapa modifikasi All New Scoopy. Tujuannya agar bisa jadi referensi buat konsumen yang ingin tampil beda.

Kali ini rumah modifikasi R Autoworks yang menggarap All New Scoopy. Rumah modifikasi asal Bekasi, Jawa Barat itu sudah beberapa kali memodifikasi motor baru Honda.

Modifikasi All New Honda Scoopy Stylish LuxuryFoto: AHM Modifikasi All New Honda Scoopy Stylish Luxury

Oleh R Autoworks, Scoopy baru dibuat lebih mewah. Temanya membuat Scoopy menjadi Stylish Luxury untuk digunakan keseharian.

Baca juga: Modifikasi Pertama All New Honda Scoopy Cafe Racer

Sebetulnya tidak banyak ubahan yag dilakukan hanya permainan warna bodi dan penambahan aksesori baik dari aftermarket sampai aksesori resmi, Honda Genuine Accessories (HGA).

Modifikasi All New Honda Scoopy Stylish LuxuryFoto: AHM Modifikasi All New Honda Scoopy Stylish Luxury

Bodi Scoopy dilabur warna putih dilengkapi aksen rose gold. Terlihat aksen warna emas terlihat di sekujur motor, mulai dari lis lampu depan, lis panel instrumen, lis bodi dari depan sampai belakang hingga rak tambahan.

Tak luput warna tersebut juga diaplikasikan di kaki-kaki yang membuatnya beda. Mulai dari suspensi depan, pelek, penutup knalpot dan cover CVT.

Baca juga: Jajal Performa All New Honda Scoopy di Trek Safety Riding AHM

Modifikasi All New Honda Scoopy Stylish LuxuryFoto: Istimewa Modifikasi All New Honda Scoopy Stylish Luxury

Agar kesan mewahnya terpancar, R Autoworks menggunakan pelek palang aftermarket dengan desain lebih rapat. Suspensi depan juga diganti dengan tabung yang lebih besar.

Agar jadi skuter yang bia mendukung mobilitas pemakai, ditambahkan windscreen warna orange senada dengan aksen rose gold, serta rak belakang lengkap dengan tas kulit.

All New Scoopy Luxury by R Autoworks

- Air brush: R Autoworks
- Pelek: Aftermarket
- Wind screen: Afterarket
- Hand grip: Retro aftermarket
- Jok: Custom
- Rak belakang: Custom
- Suspensi depan: Custom
- Honda Genuine Accessories



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X