Eclipse Cross Terbaru Mulai Dipasarkan, Harga Mulai Rp 312 Jutaan

Kompas.com - 12/11/2020, 08:22 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross terbaru mulai dipasarkan di Australia. carscoops.comMitsubishi Eclipse Cross terbaru mulai dipasarkan di Australia.

JAKARTA, KOMPAS.com – Mitsubishi akhirnya merilis spesifikasi resmi Eclipse Cross generasi terbaru untuk pasar Australia. Sesuai janjinya, Mitsubishi akan lebih dulu menjual Eclipse Cross di Australia dan Selandia Baru pada November 2020.

Selanjutnya, pasar Jepang akan menjadi tujuan SUV medium ini pada Desember 2020. Di Negeri Matahari Terbit, rencananya bakal diluncurkan juga varian PHEV (plug-in hybrid electric vehicle).

Menurut laporan Carscoops, Eclipse Cross terbaru di Australia tersedia dalam empat varian, yakni ES, LS, Aspire, dan Exceed.

Baca juga: Bocoran Honda HR-V Terbaru, Bersiap Diluncurkan?

Tampilan Mitsubishi Eclipse Cross generasi terbaru.carscoops.com Tampilan Mitsubishi Eclipse Cross generasi terbaru.

Mobil ini dibanderol mulai 22.076 dolar Australia atau sekitar Rp 312 jutaan sampai 27.907 dolar Australia atau sekitar Rp 395 jutaan.

Kabarnya hanya tersedia satu pilihan mesin, yaitu unit 4-silinder 1.500 cc turbocharged yang bertenaga 147 tk dan torsi 250 Nm.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eclipse Cross versi Australia mengusung penggerak depan dengan pelek 18 inci, lampu DRL LED, sistem infotainment berkuran 8 inci yang terintegrasi smartphone, Bluetooth, hingga voice control.

Baca juga: Kia Sonet Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 190 Jutaan

Mitsubishi Eclipse Cross mulai dipasarkan di Australia.carscoops.com Mitsubishi Eclipse Cross mulai dipasarkan di Australia.

Urusan fitur keselamatan, terdapat active stability control, active traction control, active yaw control, dan hill start assist.

Di samping itu, terdapat juga lampu kabut depan LED, black roof rails, kaca spion lipat, trim pintu depan dengan penerang, dan beberapa aksen krom.

Pada bagian interior disematkan berbagai piranti standar yang mencakup smart key, push-button star, vanity mirror dengan lampu, arm rest dengan cup holder, sistem audio yang ditingkatkan, hingga setir berbalut kulit.

Secara umum, tampilan Eclipse Cross kini jauh terlihat lebih segar serta modern, terutama pada bagian eksterior dan interior dibandingkan pendahulunya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X