Cara Mudah Lindungi Bodi Mobil dari Baret

Kompas.com - 11/11/2020, 18:13 WIB
67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker 67 Autowrap 67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker

Tangerang, KOMPAS.com – Dunia modifikasi di Indonesia seakan tidak pernah redup dan terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan.

Salah satunya adalah memodifikasi kendaraan melalui media stiker yang lebih modern dibanding cat konvensional.

67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker yang berlokasi di Ruko Batavia Blok AA2 No. 7 Gading Serpong Boulevard, Tangerang Selatan, melayani pemasangan dan pelepasan stiker, serta pelapisan sebagai pelindung body mobil agar terhindar dari lecet-lecet dan stone chip (batu kecil yang terpental ke bodi mobil).

Baca juga: Widebody Kit Kolaborasi Musa dan Pengepul Mobil Banjir Orderan

67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker 67 Autowrap 67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker

“Kami ingin mengembangkan potensi seniman dunia stiker dengan tujuan untuk berkreasi lebih jauh dan menjadi wadah dalam mengembangkan dunia modifikasi. Permintaan pasar sticker ini umumnya lebih kepada kebutuhan berkreasi dari warna dasar mobil aslinya,” ujar Fizal, Manager 67 Autowrap dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (11/11/2020).

Penggunaan sticker untuk wrapping mobil maupun cutting sticker memiliki beberapa keunggulan, yaitu lebih praktis, lebih mudah diaplikasikan, lebih bebas berkreasi dalam hal warna dan motif, serta harga yang ditawarkan lebih terjangkau dibandingkan jika harus melakukan proses pengecatan ulang.

67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker67 Autowrap 67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker

Jika pemilik mobil bosan dengan warna tersebut, konsumen bisa dengan mudah menggantinya dengan stiker varian lain.

Selain membuat tampilan mobil lebih menarik, keistimewaan wrapping stiker atau cutting stiker lainnya adalah body kendaraan dapat terlindungi dari lecet-lecet.

Baca juga: Menanti Kehadiran Mobil Listrik Mazda MX-30 di Indonesia

“Proses pemasangan untuk full body wrapping itu hanya sekitar 7 jam saja untuk jenis sedan dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan,” tukas Fizal.

Brand sticker yang tersedia cukup banyak, meliputi merek Derek, Axe vinyl, Maxdecal, Oracal, hingga Teckwrap dengan total sekitar 400 warna pilihan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X