Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mudah Lindungi Bodi Mobil dari Baret

Tangerang, KOMPAS.com – Dunia modifikasi di Indonesia seakan tidak pernah redup dan terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan.

Salah satunya adalah memodifikasi kendaraan melalui media stiker yang lebih modern dibanding cat konvensional.

67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker yang berlokasi di Ruko Batavia Blok AA2 No. 7 Gading Serpong Boulevard, Tangerang Selatan, melayani pemasangan dan pelepasan stiker, serta pelapisan sebagai pelindung body mobil agar terhindar dari lecet-lecet dan stone chip (batu kecil yang terpental ke bodi mobil).

“Kami ingin mengembangkan potensi seniman dunia stiker dengan tujuan untuk berkreasi lebih jauh dan menjadi wadah dalam mengembangkan dunia modifikasi. Permintaan pasar sticker ini umumnya lebih kepada kebutuhan berkreasi dari warna dasar mobil aslinya,” ujar Fizal, Manager 67 Autowrap dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (11/11/2020).

Penggunaan sticker untuk wrapping mobil maupun cutting sticker memiliki beberapa keunggulan, yaitu lebih praktis, lebih mudah diaplikasikan, lebih bebas berkreasi dalam hal warna dan motif, serta harga yang ditawarkan lebih terjangkau dibandingkan jika harus melakukan proses pengecatan ulang.

Jika pemilik mobil bosan dengan warna tersebut, konsumen bisa dengan mudah menggantinya dengan stiker varian lain.

Selain membuat tampilan mobil lebih menarik, keistimewaan wrapping stiker atau cutting stiker lainnya adalah body kendaraan dapat terlindungi dari lecet-lecet.

“Proses pemasangan untuk full body wrapping itu hanya sekitar 7 jam saja untuk jenis sedan dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan,” tukas Fizal.

Brand sticker yang tersedia cukup banyak, meliputi merek Derek, Axe vinyl, Maxdecal, Oracal, hingga Teckwrap dengan total sekitar 400 warna pilihan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/11/181329515/cara-mudah-lindungi-bodi-mobil-dari-baret

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke