[POPULER OTOMOTIF] Hasil MotoGP 2020 GP Eropa | MPV Bekas Rp 50 Jutaan

Kompas.com - 10/11/2020, 08:17 WIB
Pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, merayakan podium juara pada seri MotoGP Eropa di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2020) malam WIB. AFP/JOSE JORDANPebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, merayakan podium juara pada seri MotoGP Eropa di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Eropa berhasil dikuasai oleh dua pebalap Suzuki. Joan Mir akhirnya meraih kemenangan pertamanya di kelas MotoGP, Minggu (8/11/2020), sedangkan rekan setimnya Alex Rins ada di posisi kedua, pada balapan di Surkuit Ricardo Tormo.

Pol Espargaro yang memulai jalannya balapan dari pole position langsung melesat dan memimpin jalannya balapan. Namun, Pol hanya bisa bertahan beberapa lap berada di posisi terdepan.

Selain itu yang tak kalah menariknya lagi soal harga MPV bekas Rp 50 jutaan. Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin 9 November 2020:

1. Hasil MotoGP 2020 GP Eropa, Joan Mir Akhirnya Juara

Joan Mir saat berlaga di MotoGP Eropa. AFP/JOSE JORDAN Joan Mir saat berlaga di MotoGP Eropa.

MotoGP Eropa berhasil dikuasai oleh dua pebalap Suzuki. Joan Mir akhirnya meraih kemenangan pertamanya di kelas MotoGP, Minggu (8/11/2020), sedangkan rekan setimnya Alex Rins ada di posisi kedua, pada balapan di Surkuit Ricardo Tormo.

Pol Espargaro yang memulai jalannya balapan dari pole position langsung melesat dan memimpin jalannya balapan. Namun, Pol hanya bisa bertahan beberapa lap berada di posisi terdepan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hasil MotoGP 2020 GP Eropa, Joan Mir Akhirnya Juara

2. Apakah Alex Rins Sengaja Melebar dan Disalip Joan Mir?

Alex Rins saat berlaga di MotoGP Eropa. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)JOSE JORDAN Alex Rins saat berlaga di MotoGP Eropa. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)

Alex Rins menjadi tokoh protagonis di GP Eropa, Valencia, Minggu (8/11/2020). Memimpin sejak awal balapan, Rins akhirnya puas berada di podium kedua setelah disalip Joan Mir.

Muncul anggapan Rins memang sengaja memberi jalan buat Mir. Sebab rekan setimnya sedang bertarung untuk perebutan gelar juara dunia, dan sejak awal belum pernah menang seri.

3. Alasan Alex Rins Posisi Ketiga Klasemen Meski Poinnya Sama Quartararo

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.