Deretan MPV Bekas Rp 50 Jutaan, Bisa Dapat Odyssey dan Avanza

Kompas.com - 09/11/2020, 15:01 WIB
Ilustrasi mobil bekas (Dok. Shutterstock) Ilustrasi mobil bekas (Dok. Shutterstock)

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) menjadi kendaraan keluarga yang paling diminati di pasaran otomotif Indonesia

Hal ini tampak dari berbagai produsen mobil di Tanah Air yang menyediakan varian MPV mereka dengan harga yang variatif dan juga kompetitif untuk para konsumennya.

Tidak hanya mobil baru, pasaran mobil bekas pun kerap menjadi sasaran para pecinta otomotif. Selain karena harganya jauh lebih murah, modelnya juga lebih bermacam-macam berdasarkan tahun.

Baca juga: Jeblok di GP Eropa, Quartararo Mulai Pasrah Juara Dunia 2020 Melayang

Pemilik showroom Jordy Motor di MGK Kemayoran Andi mengatakan, saat ini ada beberapa pilihan mobil bekas MPV dengan rentang harga Rp 50 jutaan.

“Pilihannya beragam, namun yang paling banyak di cari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terutama bagi mereka yang tinggal di pinggiran jakarta” ujar Andi kepada Kompas.com, Senin (9/11/2020).

Berikut deretan mobil MPV bekas seharga Rp 50 jutaan:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza andalan kegiatan sehari-hariIstimewa Toyota Avanza andalan kegiatan sehari-hari

Mobil yang mendapat julukan kendaraan ‘sejuta umat’ ini memang menjadi MPV yang paling diburu oleh konsumen otomotif sejak resmi diperkenalkan perdana di Indonesia dan mulai dipasarkan ke konsumen pada Januari 2004.

Hadir dengan 2 varian, tipe E dan G, keduanya mengusung mesin DOHC 16 katup 1.300 cc (K3-DE) bertransmisi manual.

Kendaraan keluarga besutan Toyota yang satu ini memang dikenal menjadi pilihan mobil MPV terbaik dengan ragam varian. Tetapi, untuk rentang harga di Rp 50 juta, varian yang berada pada kisaran tersebut adalah Toyota Avanza tipe G dengan tahun produksi tahun 2004.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.