BMW Eurokars Luncurkan Aplikasi untuk Permudah Konsumen

Kompas.com - 09/11/2020, 13:37 WIB
BMW Eurokars App IstimewaBMW Eurokars App

JAKARTA, KOMPAS.com - Di era serba digital ini, tiap pabrikan dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman. Termasuk dalam memanjakan konsumen untuk memenuhi kebutuhannya, seperti yang baru ini dilakukan BMW Eurokars.

BMW Eurokars meluncurkan aplikasi yang bernama BMW Eurokars App untuk memberikan akses informasi produk maupun layanan purna jual yang mudah dan cepat bagi pelanggan Indonesia.

Baca juga: Goda Sultan Indonesia, BMW Luncurkan M2 Competition Edisi Terbatas

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, mengatakan, perkembangan era digital yang sangat pesat mendorong BMW untuk berinovasi dengan memberikan kemudahan akses informasi dan layanan interaktif bagi pelanggannya.

BMW Eurokars AppIstimewa BMW Eurokars App

"Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kini BMW Eurokars dapat dijangkau dengan lebih cepat, kapanpun dan di mana pun Anda berada hanya dengan menggunakan smartphone,” ujar Sivakumar, dalam keterangan resminya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sivakumar menambahkan, pihaknya berharap fitur-fitur yang hadir pada aplikasi ini dapat semakin mendekatkan BMW dengan pelanggan serta meningkatkan kepuasannya.

BMW Eurokars App menjadi satu platform terintegrasi yang berperan penting dalam customer journey, mulai dari mengenal, mencoba, membeli produk hingga pengalaman setelah membeli produk.

Baca juga: Tak Sampai Rp 100 Juta, Ini Pilihan Sedan Eropa Bekas, Dapat BMW hingga Volvo

Konsumen dapat melakukan pencarian informasi terkait jajaran produk yang ditawarkan beserta informasi fitur-fitur dari setiap model.

Selain itu, bisa juga untuk mengunduh katalog produk, mendapatkan simulasi perhitungan pembiayaan yang ditawarkan, dan mengakses informasi mengenai program atau penawaran terbaru.

Konsumen juga bisa mendaftarkan diri secara online untuk melakukan test drive di showroom terdekat ataupun layanan test drive di rumah, sesuai dengan jadwal yang diinginkan.

BMW Indonesia baru saja merilis SUV listrik pertama BMW iX3 BMW BMW Indonesia baru saja merilis SUV listrik pertama BMW iX3

Terkait perawatan, konsumen juga dapat melakukan pendaftaran servis kendaraan dengan mudah yang memungkinkan untuk menentukan jadwal servis serta memilih layanan yang ditawarkan, yaitu service center atau mobile service We Come To You.

Dari aplikasi ini juga dapat terlihat secara real time status pengerjaan kendaraan dan informasi riwayat perawatan atau perbaikan mobil.

Masih banyak lagi fitur yang ditawarkan pada aplikasi BMW Eurokars App Ini. Konsumen tinggal mengunduhnya langsung di Google Play Store dan App Store.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X