Model Baru Meluncur, Yamaha Tetap Pertahankan Aerox 155 Lawas

Kompas.com - 02/11/2020, 17:01 WIB
Yamaha Aerox 155 VVA dipandang bakal makan pasar NMAX, saudaranya sendiri. KompasOtomotif-Donny AprilianandaYamaha Aerox 155 VVA dipandang bakal makan pasar NMAX, saudaranya sendiri.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Yamaha Aerox 155 resmi meluncur. Skutik berdesain sporty tersebut mengalami perubahan baik di sisi eksterior dan fitur yang diusung.

Meski sudah ada model baru, Yamaha masih menjual yang versi lama. Artinya kini ada dua line up Aerox yang tersedia, yaitu tipe All New atau yang baru meluncur dan Aerox 155 lawas.

Antonius Widiantoro, Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, saat ini Aerox 155 model lama tetap dijual sebab masih ada peminatnya.

Baca juga: Simak, Perbedaan Aerox 155 Connected ABS dengan Aerox 155 VVA

All New Aerox 155Foto: Istimewa All New Aerox 155

"Masih dijual, dengan jumlah yang akan disesuaikan dengan permintaan. Karena permintaan untuk Aerox lama masih ada," kata Anton menjawab pertanyaan Kompas.com, Senin (2/11/2020).

Hal ini sama seperti Nmax, yang mana versi barunya meluncur versi lamanya tetap dijual. Yamaha tahu market di segmen ini besar sehingga model lamanya masih dijual menyesuaikan permintaan.

All New Aerox 155 tersedia dalam dua tipe yaitu Aerox 155 Connected/ABS dan Aerox 155 Connected version. Keduanya sudah dilengkapi fitur Y-Connect seperti pada generasi baru Nmax.

Baca juga: Harga All New Yamaha Aerox 155 Beda Tipis Sama Aerox Lawas

All New Aerox 155Foto: Istimewa All New Aerox 155

Aerox 155 Connected/ABS dibanderol Rp 29.000.000, sedangkan All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.500.000. Kedua harga tersebut on the road (OTR) Jakarta.

Vers ABS punya dua warna yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sedangkan All New Aerox 155 Connected empat warna yaitu Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.