Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Baru Meluncur, Yamaha Tetap Pertahankan Aerox 155 Lawas

Kompas.com - 02/11/2020, 17:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Yamaha Aerox 155 resmi meluncur. Skutik berdesain sporty tersebut mengalami perubahan baik di sisi eksterior dan fitur yang diusung.

Meski sudah ada model baru, Yamaha masih menjual yang versi lama. Artinya kini ada dua line up Aerox yang tersedia, yaitu tipe All New atau yang baru meluncur dan Aerox 155 lawas.

Antonius Widiantoro, Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, saat ini Aerox 155 model lama tetap dijual sebab masih ada peminatnya.

Baca juga: Simak, Perbedaan Aerox 155 Connected ABS dengan Aerox 155 VVA

All New Aerox 155Foto: Istimewa All New Aerox 155

"Masih dijual, dengan jumlah yang akan disesuaikan dengan permintaan. Karena permintaan untuk Aerox lama masih ada," kata Anton menjawab pertanyaan Kompas.com, Senin (2/11/2020).

Hal ini sama seperti Nmax, yang mana versi barunya meluncur versi lamanya tetap dijual. Yamaha tahu market di segmen ini besar sehingga model lamanya masih dijual menyesuaikan permintaan.

All New Aerox 155 tersedia dalam dua tipe yaitu Aerox 155 Connected/ABS dan Aerox 155 Connected version. Keduanya sudah dilengkapi fitur Y-Connect seperti pada generasi baru Nmax.

Baca juga: Harga All New Yamaha Aerox 155 Beda Tipis Sama Aerox Lawas

All New Aerox 155Foto: Istimewa All New Aerox 155

Aerox 155 Connected/ABS dibanderol Rp 29.000.000, sedangkan All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.500.000. Kedua harga tersebut on the road (OTR) Jakarta.

Vers ABS punya dua warna yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sedangkan All New Aerox 155 Connected empat warna yaitu Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com