Yamaha Siapkan Produk Baru, All New Aerox 155?

Kompas.com - 31/10/2020, 08:22 WIB
Teaser produk baru Yamaha yang disinyalir sebagai All New Aerox 155 IstimewaTeaser produk baru Yamaha yang disinyalir sebagai All New Aerox 155

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggoda konsumen dengan mengunggah video teaser produk terbaru. Spekulasi meyakini motor dalam video tersebut adalah All New Aerox 155.

Dalam video tersebut, dituliskan juga tanggal 2 November 2020, pukul 10.00 WIB, yang diyakini juga sebagai waktu peluncuran dari skutik bongsor tersebut.

Baca juga: Penampakan Yamaha Aerox 155 Facelift Viral di Dunia Maya

Rumors Yamaha ingin melakukan penyegaran pada Aerox 155 sudah lama terdengar. Kabarnya semakin santer setelah All New Nmax 155 resmi diluncurkan.

Teaser produk baru Yamaha yang disinyalir sebagai All New Aerox 155Istimewa Teaser produk baru Yamaha yang disinyalir sebagai All New Aerox 155

Rumors hadirnya All New Aerox 155 ternyata bukan hanya di Indonesia. Bahkan, media Thaliand pun mulai ramai memperbincangkan Aerox 155. Sebab, tak sedikit juga penggemar motor bergaya sporty ini di sana.

Desain eksterior dipastikan akan berubah, khususnya di bagian wajah dengan mengubah bentuk lampu depan.

Baca juga: Daftar Skutik Bekas di Balai Lelang, Yamaha Aerox Cuma Rp 9,5 Juta

Dari segi fitur, tentunya akan menggunakan skema yang mirip dengan All New Nmax 155. Aerox 155 terbaru dikabarkan juga akan dibekali fitur Y-Connect yang bisa menghubungkan motor dengan telepon selular.

Jika mesin yang digunakan sama seperti All New Nmax 155, maka ada perubahan juga dari spesifikasi mesinnya. Sebab, Nmax yang baru sudah mengalami perubahan di bagian piston, klep masuk lebih besar, dan kompresi mesin.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X