Penampakan Yamaha Aerox 155 Facelift Viral di Dunia Maya

Kompas.com - 22/09/2020, 13:41 WIB
Foto yang diduga generasi baru Yamaha Aerox 155 Foto: GreatbikerFoto yang diduga generasi baru Yamaha Aerox 155
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Foto yang diduga kuat Yamaha Aerox 155 facelift viral di dunia maya. Foto amatir tanpa penjelasan tersebut muncul dari grup Facebook Yamaha Aerox di Thailand.

Foto hanya menampilkan satu sudut dari depan. Dugaan kuat motor ini merupakan generasi baru Aerox 155 karena ada tulisan NVX yang merupakan nama lain Aerox di samping lampu depan dan bagian belakang.

Dari gambar terlihat Yamaha merevisi bagian depan Awrox 155. Headlamps memiliki desain baru yang dilengkap lampu DRL. Sayang karena fotonya cuma satu sudut sulit melihat bagian yang lain.

Baca juga: Yamaha Bakal Segarkan Aerox 155

Foto yang diduga generasi baru Yamaha Aerox 155Foto: Greatbiker Foto yang diduga generasi baru Yamaha Aerox 155

Tapi jika ditelisik Yamaha masih mempertahankan beberapa bagian, seperti desain batok setang dan bentuk bodi belakang khas Aerox yang tampaknya tidak berubah jauh.

Ada kesan ubahan di lampu depan ini membuat fasia depan Aerox 155 malah jadi mirip Honda Vario 150. Tak salah tapi tapi juga tak sepenuh benar, sebab DRL mlik Vario terpisah dari headlamps.

Rumors Yamaha siap menyegarkan Aerox 155 sering muncul beberapa waktu ke belakang. Tapi baru kali ini ada foto yang diduga menampilkan sosoknya secara langsung.

Baca juga: Honda Kembali Goda Publik, Rilis Teaser Forza 750

Kelir baru Yamaha Aerox 155 Kelir baru Yamaha Aerox 155

 

Seperti rumors yang muncul sebelumnya, selain eksterior fiturnya pun akan diperbaharui dengan skema mirip dengan generasi baru Nmax.

Pembaruan skema tersebut yaitu mendapat sistem kontrol traksi dan juga dilengkapi fitur Y-Connect yang bisa menghubungkan motor dengan telepon selular.

Jika benar mengadopsi banyak fitur dari Nmax baru, maka mesin seharusnya juga tidak jauh berbeda.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X